Juara Dua MotoGP Mandalika Fabio Quartararo Traktir Es Krim Anak-Anak Kuta

Juara II MotoGP Mandalika 2022 Fabio Quartararo mentraktir es krim anak-anak penjual gelang di Kuta, Lombok Tengah, Senin (21/3/2022). (IST/IG @fabioquartararo dan IG @simonpattersonphoto)

PRAYA–Fabio Quartararo dikenal dekat dengan anak-anak penjual gelang di Kuta, Mandalika.

Sehari-hari, Juara Dua MotoGP Mandalika 2022 ini ditemani oleh anak-anak Kuta. Bahkan ketika awal tiba di Mandalika, Selasa (15/3/2022), pembalap Monster Energy Yamaha ini membeli gelang dari para bocil itu.

“I bought 17935 bracelets already 🤣 (saya sudah membeli 17935 gelang),” ujar pembalap Prancis ini.

Fabio Quartararo membeli gelang kain di Kuta, Mandalika (IST IG @fabioquartararo20)

Kemudian sehari setelah gelaran MotoGP Mandalika 2022 usai digelar, tampak pembalap 22 tahun ini mentraktir es krim para bocil. Hal ini seolah sebagai rasa syukur Fabio Quartararo, kendati belum bisa menempati podium satu.

BACA JUGA :  Start di Posisi Ketujuh, Miguel Oliveira Juara MotoGP Mandalika 2022

“My Kuta friends ❤,” tulis pembalap Prancis ini dalam Instastory @fabioquartararo20.

Tampak anak-anak Kuta ini begitu senang dan mengucapkan terima kasih kepada Juara Dunia MotoGP 2021 ini.

Pembalap Yamaha Fabio Quartararo mentraktir es krim anak-anak Kuta. (IST/IG @fabioquartararo20)

Seperti diketahui, Miguel Oliveira berhasil menjadi pemenang pada Race MotoGP Seri Kedua yang digelar di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022).

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing itu sukses menyalip enam pembalap yang berada di depannya. Miguel Oliveira yang start pada posisi tujuh ini sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 33 menit, 27,223 detik untuk 20 lap.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Jadi Rider Tercepat di Hari Pertama MotoGP Mandalika

Sementara di podium kedua Fabio Quartararo dengan catatan waktu +2,205 detik dari Miguel Oliveira. Quartararo tak mampu mempertahankan posisi meski start di posisi pertama.

Kemudian podium ketiga Johann Zarco. Start pada posisi ketiga, Pembalap Pramac Racing ini berhasil mempertahankan posisi dengan mencatatkan waktu +3,158 detik dari Miguel Oliveira. Selamat untuk para pembalap MotoGP yang naik podium. (RL)