Johan Rosihan Siap Bersinergi dengan Mo-Novi Wujudkan Sumbawa Gemilang

Johan Rosihan Anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa

MATARAM–Ucapan selamat terus mengalir kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa terpilih Mahmud Abdullah-Dewi Noviany (Mo-Novi), pascaputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak semua permohonan Syarafuddin Jarot-Moklis atas hasil Pilkada Sumbawa 2020.

Kali ini ucapan selamat, datang dari Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa H. Johan Rosihan, S.T yang juga putra kelahiran Sumbawa. “Alhamdulillah. Selamat dan sukses buat pasangan Haji Mo dan Novi, semoga bisa menjaga amanah masyarakat Kabupaten Sumbawa ke arah yang lebih baik,” ucap Johan, Jumat (19/3/2021).

BACA JUGA :  MK Tolak Permohonan Jarot-Mokhlis Seluruhnya

Johan yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi NTB ini mengatakan, apa yang telah dilewati Mo-Novi dan pasangan calon kepala daerah lainnya sudah dilalui dengan baik. Dan kini saatnya mengonsolidasikan potensi-potensi yang ada untuk mewujudkan Sumbawa Gemilang.

Johan saat ini diamanahkan di Komisi IV DPR RI, membidangi pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan serta kelautan. Johan memiliki komitmen membangun tanah kelahiran Sumbawa. Secara khusus Johan memiliki tiga komitmen yaitu berjuang meningkatkan eksistensi Pulau Sumbawa di pentas nasional, memperjuangkan keadilan anggaran untuk kesejahteraan masyarakat di Pulau Sumbawa, dan memastikan dukungan pusat terhadap petani, peternak, dan nelayan bahkan lainnya di seluruh Pulau Sumbawa. Maka ia siap bersinergi dengan pasangan Mo-Novi dalam mewujudkan Sumbawa Gemilang.

BACA JUGA :  Terima Kekalahan di MK, Jarot Ucapkan Selamat kepada Mo-Novi

“Selamat bekerja, kami sebagai wakil rakyat Pulau Sumbawa maupun sebagai bagian partai pengusung pasangan ini, siap bersinergi atas hal-hal yang dibutuhkan dalam mewujudkan Sumbawa Gemilang sesuai visi dan misi,” ujarnya.

Johan juga tidak lupa mengingatkan kepada Mo-Novi untuk merangkul semua lawan politik dan bersama-sama membangun daerah. (sal)