Jepang dan Australia Ramaikan Turnamen Golf KLU

TANJUNG-Sebanyak 78 peserta mengikuti Open Tournament Lombok Golf Challenge di Lapangan Golf Kosaido Sira Desa Sigar penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara (KLU), Sabtu (30/7). Peserta tidak hanya dari NTB, melainkan juga dari Jakarta, Surabaya, Bali bahkan ada juga dari Jepang dan Australia.

General Manager Kosaido Country Club, Supriadi Marwadi, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya memberikan perhatian dan motivasi kepada pemain lokal. Salah satu caranya yaitu mendatangkan pemain dari luar daerah bahkan luar negeri. “Saya berharap akan banyak muncul peminat dan menjadi pemain golf lokal yang memiliki keahlian di bidang olahraga golf, oleh sebab itu kami juga sedang menata manajemen dan kelengkapan sarana penunjang lainnya,” terangnya.

Sementara itu Bupati KLU, H Najmul Ahyar yang didaulat untuk membuka turnamen ini mengatakan, bahwa lapangan golf di Lombok, baru ada dua, yaitu di Golong Narmada Lombok Barat dan Sira KLU, yang cukup megah dan strategis dengan panorama alam, serta ketersediaan hotel-hotel mewah yang ada di KLU. “Saya merasa terpanggil untuk mempromosikan keberadaan Golf Kosaido Sira Indah Kabupaten Lombok Utara melalui dinas terkait termasuk media masa, elektronik dan lain sebagainya. Oleh sebab itu pemda melalui dinas terkait termasuk pemilik Golf Kosaido dan media berharap hendaknya perlu terus bersinergi dan bekerja sama untuk mempromosikan keberadaan semua potensi daearah termasuk lapangan Golf Kosaido ini,” terangnya.

Seperti diketahui, Tournament Lombok Golf Challenge ini memperebutkan hadiah uang tunai Rp 50 juta dan satu unit Mobil Agya. Turnamen berlangsung dua hari, Sabtu (30/7) di Lapangan Golf Kosaido dan Minggu (31/7) di Lapangan Golf Golong Narmada. (zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid