Jenguk Hendi, Polsek Praya Tengah Bawakan Sembako

ANJANGSANA: Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger, M.P.S, Kanit Sabhara Polsek Praya Tengah AIPTU I Made Selamet, R, SH PS,  Anggota Sabhara Polsek Praya Tengah AIPDA Dwi Surya anjangsana ke rumah Hendi, Selasa (30/3). (IST FOR RADAR LOMBOK)

PRAYA–Polsek Praya Tengah melakukan anjangsana ke rumah Hendi, anak yang menderita sakit lumpuh di Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (30/3).

Kegiatan anjangsana atau menyambangi warga yang menderita sakit lumpuh tersebut dilakukan Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger, M.P.S, Kanit Sabhara Polsek Praya Tengah AIPTU I Made Selamet, R, SH PS,  Anggota Sabhara Polsek Praya Tengah AIPDA Dwi Surya.

BACA JUGA :  Viral Kakek Nikahi Gadis Perawan di Lombok Tengah

Saat melaksanakan anjangsana ke rumah Hendi (9), Kapolsek Praya Tengah IPDA Geger, mengungkapkan kondisi yang dialami Hendi. “Terlihat adek Hendi sedang terbaring, dengan kondisi yang memprihatinkan di mana tubuhnya kelihatan kurus sekali, terlihat hanya tulang yang dibalut kulit. Semoga adek kita ini segera diangkat penyakitnya oleh Allah SWT,” ucap Geger.

BACA JUGA :  Viral Video Mesum Gadis SMA di Lombok Tengah

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya memberikan imbauan agar menerapkan 5M selama pandemi covid-19. “Kita harus tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, dan menjaga jarak demi mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah,” serunya. (der)