Jasad Perempuan Asal Dompu Dievakuasi dari Bus Jurusan Surabaya-Bima

Proses evakuasi jenazah perempuan asal Dompu dari bus jurusan Surabaya-Bima. (IST/RADAR LOMBOK)

SUMBAWA–Kepolisian Resor Sumbawa Barat mendapatkan laporan dari sopir bus terkait jenazah seorang perempuan di dalam Bus Rasa Sayang jurusan Surabaya-Bima yang tengah berada dalam perjalanan kapal ferry dari Pelabuhan Kayangan menuju Pelabuhan Poto Tano, Jumat (2/4/2021) malam.

“Setelah mendapatkan laporan dari sopir bus, anggota Piket Reskrim dan anggota Identifikasi Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat menuju ke TKP, ” kata Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy menjelaskan, dari keterangan sopir bus bernama Hayurdin (50) asal Bima menuturkan, dari perjalanan lintas Pelabuhan Padangbae menuju Lembar, perempuan itu sudah mengalami kesakitan pada perut, muntah-muntah dan sesak napas dikarenakan sakit yang dideritanya.

BACA JUGA :  Mainkan Alat Vital Bocah, Betty Pemilik Salon Diringkus Polisi

“Korban bernama Nurhayati 31 tahun asal Dusun Rasa Nae Utara, Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, diketahui mengembuskan napas terakhirnya di dalam Bus Rasa Sayang sekitar pukul 17.40 WITA. Karena sopir bus merasa tanggung jawab, akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek KP3 Poto Tano,” jelasnya.

BACA JUGA :  2 Pria Mabuk Berkelahi, Pisau Direbut Lalu Ditusuk Balik

Setelah dinyatakan sudah meninggal dunia, kemudian jenazah dibawa ke Puskesmas Poto Tano untuk pemeriksaan awal. Dari hasil keterangan Dokter Salwan Ribama, bahwa tidak ada tanda kekerasan ataupun luka lebam di tubuh jenazah.

“Selanjutnya Kepolisian Resor Sumbawa Barat menunggu pihak keluarga dari Dompu untuk menjemput jenazah agar dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Woja, Kabuputen Dompu,” tutupnya. (*/sal)