Jasa Raharja Buka Lowongan Magang Lulusan SMA,D3-S1

screenshot dari @jasaraharja_ntb

MATARAM – PT Jasa Raharja (Persero) perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak bidang asuransi sosial membuka lowongan pada program pemagangan Langkah Bakti Jasa Raharja.

Program ini ditujukan kepada putra/putri daerah setempat. Posisi yang dibuka untuk petugas administrasi bidang human capital. Ada satu formasi untuk masing-masing kantor cabang.

Dikutip dari akun instagram @jasaraharja_ntb, pendaftaran dilakukan melalui http:lbjr.jasaraharja.co.id dibuka mulai tanggal 2-6 Juni 2022.

Berikut persyaratannya :
1. Putra/putri dan berdomisili di wilayah cabang setempat (dibuktikan dengan KTP yang bersangkutan).
2. Pria/wanita usia 17-23 tahun (usia maksimal pada tanggal 6 Juni 2022 adalah tepat 23 tahun, atau dengan kata lain calon peserta yang lahir sebelum tanggal 6 Juni 1999 tidak diperkenankan untuk mendaftar). Catatan : pelamar usia 17 tahun disertai dengan surat izin menjadi peserta magang dari orang tua.

BACA JUGA :  BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja PTT 2022, Buruan Daftar!

3. Tidak memiliki orang tua dan/atau saudara kandung yang masi aktif bekerja di PT Jasa Raharja.
4. Lulusan SMA/sederajat,D3 atau S1 segala jurusan.
5. IPK minimal 2,5 bagi calon peserta dari lulusan S1 dan D3 (Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta) dan nilai Ujian Nasional (UN) bagi lulusan SMA minimal berada pada rata-rata 6.00 dan bagi lulusan SMA tanpa UN (2019-2022) minimal nilai Ujian Sekolah adalah 7,00.
6. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi peserta magang.
7. Menguasai Operasional Komputer (minimal Ms.Word dan Ms.Excel).

Kelengkapan Administrasi :

1. KTP/SIM.
2. Ijazah pendidikan formal terakhir beserta transkrip nilai (bagi calon peserta lulusan S1/D3) dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (bagi calon peserta dari lulusan SMA) dan bagi lulusan SMA tanpa UN dapat melampirkan Hasil Ujian Sekolah.
3. Kartu Keluarga.
4. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
5. Pas foto terbaru dan foto full body terbaru.
6. Surat Keterangan Belum Menikah (oleh Kelurahan).
7. Dokumen pendukung lainnya seperti :sertifikat, piagam penghargaan,dsb.
8. Surat pernyataan bersedia tidak menikah selama menjadi peserta magang& tidak memiliki orang tua/saudara kandung yang masih aktif bekerja di PT Jasa Raharja (download pada web).

BACA JUGA :  40 BUMN Buka 2700 Lowongan Kerja, Buruan Daftar!

PT Jasa Raharja memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terkemuka khususnya dalam bidang asuransi yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Saat ini, PT Jasa Raharja (Persero) telah memiliki 29 kantor cabang, 62 KPJR dan 62 kantor perwakilan yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.(rl)