Janji Kerja Ahyar-Mori Wujudkan NTB untuk Semua

Janji Kerja Ahyar-Mori Wujudkan NTB untuk Semua
JANJI KERJA : Paslon gubernur dan wakil gubernur TGH Ahyar Abduh – H Mori Hanafi turun menyapa masyarakat. Ahyar-Mori berkomitmen meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat melalui Janji Kerja yang telah dirumuskan. (IST)

KOTA BIMA – Kampanye pasangan calon(paslon) gubernur dan wakil gubernur NTB nomor urut 2, TGH AhyarAbduh dan H Mori Hanafi (Ahyar-Mori) selalu mendapat sambutan luar biasa dari  masyarakat NTB.

Terbukti, lebih dari 2 ribu orang menghadiri kunjungan pasangan yang ingin mewujudkan NTB untuk Semua itu, Minggu (11/3). Kesempatan tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk mengukuhkan relawan teritorial serta konsolidasi sembilan partai pendukungnya.

Tingginya antusias masyarakat terhadap Ahyar-Mori, karena paslon tersebut datang dengan berbagai gagasan kemajuan. Apalagi sosok TGH Ahyar Abduh telah terbukti berhasil memimpin Kota Mataram dalam dua periode. Diperkuat lagi dengan track record Cawagub Mori Hanafi yang selama menjadi pimpinan DPRD NTB   menjadi garda terdepan membela kepentingan rakyat.

Masyarakat Bima dan sekitarnya sangat berharap, pasangan Ahyar-Mori bisa menjadi pemimpin NTB berikutnya. “Kami masyarakat Kota Bima tentunya berharap kepada calon pemimpin yang kami rasa tepat ini, jika terpilih nasib kami dapat diperhatikan. Karena masih banyak terjadi ketimpangan dan kemiskinan di Provinsi NTB ini, perlu penanganan lebih dan kami butuh pemimpin yang peduli akan itu,” ujar salah satu masyarakat yang hadir.

Cagub NTB, TGH Ahyar Abduh pada momentum tersebut menyampaikan berbagai gagasan untuk mewujudkan NTB untuk semua. Melalui konsep “Janji Kerja” yang telah dirumuskan bersama wakilnya H Mori Hanafi, TGH Ahyar sangat yakin bisa menjawab berbagai persoalan yang masih dihadapi masyarakat NTB saat ini.

Janji Kerja Ahyar-Mori, jumlahya 25 butir. Semua isinya sebagai bentuk komitmen pasangan berintegritas ini dalam melayani rakyat serta memajukan NTB. “Kami siap berkomitmen dengan janji kerja kami, ada 25 janji kerja yang telah kami canangkan,” kata TGH Ahyar.

Gagasan yang dituangkan dalam 25 butir Janji Kerja tersebut, menyentuh seluruh aspek kehidupan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTB. Janji kerja itu disambut positif oleh ratusan relawan dan masyarakat yang hadir, tak lupa memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi terhadap komitmen pasangan yang mewakili pulau Lombok dan pulau Sumbawa ini.

Cawagub NTB, H Mori Hanafi dalam kesempatan tersebut menambahkan, gagasan yang ditawarkan melalui Janji Kerja akan menyentuh seluruh bidang pembangunan di Provinsi NTB. “Bidang pendidikan, ekonomi, budaya, pariwisata, pertanian,perdagangan bahkan hingga kelautan dan bidang-bidang strategis lainya sudah ada dalam Janji Kerja,” ucapnya.

Dalam bidang pendidikan, pasangan ini menawarkan program beasiswa emas untuk tingkat SD hingga SMA, fasilitas internet bagi sekolah seperti seribu Pesantren Go digital, penjaminan kesejahteraan bagi guru, dana talangan pendidikan dan berbagai program lainnya untuk memajukan dunia pendidikan yang berdiri kokoh dalam bingkai NTB untuk Semua.

Pada bidang kesehatan, Ahyar-Mori memastikan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan murah bagi seluruh masyarakat. “Setiap desa disediakan fasilitas ambulans dan dokter, serta memberikan bantuan pendidikan bagi dokter umum yang ingin menjadi dokter spesialis. Dan masih banyak program lainya,” imbuh Mori.

Dalam setiap kunjungannya, pasangan calon nomor urut 2 ini selalu menegaskan komitmennya untuk bersama masyarakat dalam membangun Provinsi NTB. Potensi luar biasa yang dimiliki daerah, haruslah dikelola secara baik dan manfaatnya bisa dirasakan bagi seluruh lapisan masyarakat. Persamaan persepsi itu pula yang menyatukan kedua sosok ini untuk bergandengan tangan memimpin NTB kedepan. (zwr)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut