Jamaah Ponpes Al-Hakim Aikmel Diserukan Pilih Ali BD

ali BD
SILATURAHMI: Cagub NTB nomor urut 4 HM Ali Bin Dachlan saat menyalami jamaah Ponpes Al-Hakim. (SURYA WIDIALAM/RADAR LOMBOK)

SELONG – Cagub NTB nomor urut 4 HM Ali Bin Dachlan terus melakukan safari Ramadan ke sejumlah tempat dengan tujuan masjid dan pondok pesantren (ponpes).

Senin malam (28/5), sehabis melaksanakan salat tarawih, Pondok Pesantren Al-Hakin yang berlokasi di Desa Toya Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur menjadi arah kunjungan Safari Ramadannya bersama tim. Di lokasi itu, Ali BD bersama rombongan sudah di tunggu petinggi yayasan dan jamaah yang siap menyatakan diri untuk menjatuhkan pilihannya kepada nomor urut 4 pada Pilkada Gubernur NTB 27 Juni mendatang.

Pimpinan Ponpes Al-Hakim, TGH Ahmad Haikal Karar dalam sambutannya menyatakan kinerja baik yang sudah ditunjukkan Ali BD selama memimpin Lombok Timur menjadi alasan kuat masyarakat untuk menjatuhkan pilihan ke nomor urut 4, termasuk dirinya dan jamaah yang dipimpinnya. Dia berjanji akan terus bergerak untuk memenangkan paket gubernur nomor urut 4 hingga nanti pada hari pencoblosan di TPS 27 Juni mendatang. “Marilah kita bergerak dan dukung Bapak Ali Bin Dachlan karena kita semua tahu bagaimana beliau (Ali Bin Dachlan-red) bekerja. Ayo kita datang ke TPS untuk memilih Pak Ali,” serunya.

Selain itu menurutnya, dalam menentukan calon pemimpin masyarakat diajak untuk memilih pemimpin bukan dari sisi umur melainkan visi dan misi yang akan dilakukan oleh seorang pemimpin. Tentunya, visi dan missi yang dijalankan calon pemimpin haruslah kebijakannya lebih banyak berpihak kepada masyarakat yang di pimpinnya dibandingkan dengan kelompok-kelompok tertentu. “Bapak Ali Bin Dachlan sangat memperjuangkan hak masyarakat. Kita semua tahu itu, oleh karenanya hati kami selaku Pondok Pesantren Al-Hikam untuk Bapak Ali Bin Dachlan,” tegasnya.