Jamaah Masjid Islamic Center Meninggal Usai Salat Subuh

MENINGGAL: Petugas bersama pengurus masjid mengevakuasi korban meninggal dunia usai salat Subuh. (ist)

MATARAM–Seorang pria ditemukan meninggal usai salat Subuh di masjid Hubbul Wathan Islamic Centre NTB, Sabtu (4/10) sekitar pukul 07.30 Wita.

Pria tersebut adalah Muhammad Saleh (64 tahun) warga Lingkungan Kebun Jeruk, Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Kapolsek Mataram, AKP Rafles menerangkan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh saksi Idham. Saat itu Idham hendak membersihkan lantai dan menemukan korban. “Saksi mengira korban sedang tidur.
Saksi kemudian berusaha membangunkannya tetapi korban tak kunjung bangun. Saksi kemudian memanggil orang-orang untuk mengeceknya. Setelah dicek tangan dan kaki korban terasa dingin. Detak jantungnya juga telah tiada. Saksi kemudian berkesimpulan bahwa korban telah meninggal,”jelas Rafles.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak berlangsung lama polisi kemudian datang untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara.
Dari hasil pemeriksaan luar tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan yang didapat polisi dari pihak keluarga diketahui bahwa korban ini memiliki riwayat penyakit jantung.
“Itu sudah berlangsung cukup lama,”bebernya.

Atas hal itu pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan meminta untuk membawa korban pulang agar segera dimakamkan.
Hanya saja karena saat ini masih situasi pandemi covid-19 pihak rumah sakit meminta dilakukan tes swab dulu guna memastikan apakah korban juga terpapar Covid-19 atau tidak. Baru setelah itu korban dipulangkan ke rumah duka di Ampenan. (der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaPolisi Kembali Ungkap Kasus Pembobolan Toko
Berita berikutnyaProkes akan Jadi Bukti Kemajuan Kota Mataram