Jalan Santai “Radar Lombok” Diundur

Ilustrasi Jalan Santai

GIRI MENANG-Panitia Jalan Santai Radar Lombok dengan sponsor utama Luwak White Koffie menyepakati mundurnya jadwal pelaksanaan jalan santai dari yang semula tanggal 9 April 2017 menjadi 6 Agustus 2017. Kesepakatan ini diambil setelah pihak Radar Lombok bertemu dengan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid di Giri Menang belum lama ini. Meski diundur, kegiatan tetap dalam rangka memeriahkan HUT Lombok Barat ke-59.

Pertemuan ini juga menghasilkan keputusan event jalan santai yang diikuti ribuan orang ini akan berlangsung di kawasan wisata Senggigi Kecamatan Batulayar. “ Jadi kita sepakat saja mundur. Nanti di sana kita gabung dengan acara bersih-bersih pantai,” ungkap Bupati H. Fauzan Khalid.

[postingan number=3 tag=”lobar”]

Jalan santai ini diprediksi akan diikuti lebih dari 10 ribu peserta, jika mengacu pada kesuksesan acara yang sama pada tahun-tahun sebelumnya. Karena itulah acara ini diundur dan untuk meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. “ Nanti kegiatan di Senggigi, biar wisatawan mancanegara juga bisa ikut,” ungkap Fauzan.

Pimpinan perusahaan Radar Lombok H. Sukisman Azmy menyambut baik usulan bupati ini. Senggigi adalah kawasan strategis, apalagi pada waktu sedang ramai-ramainya angka kunjungan wisatawan.

Banyak warga yang sudah membeli tiket. Karena itu bagi mereka yang sudah membeli tiket dipersilahkan mendatangi kantor Radar Lombok di Jalan TGH Faisal Nomor 33 Turida untuk proses pengembalian uang.(zul)