Jalan Dusun Temaslestari Desa Sesaot Putus

RUSAK PARAH : Inilah kondisi jalan di Temaslestari Desa Sesaot rusak parah dan tidak bisa dilintasi kendaraan. (Ist)

GIRI MENANG – Hujan yang terus mengguyur Desa Sesaot Kecamatan Narmada Lombok Barat dan sekitarnya selama dua pekan ini mengakibatkan jalan di dusun Temaslestari Desa Sesaot putus.

Badan jalan tergerus oleh air. Jalan yang menghubungkan beberapa dusun di Desa Sesaot ini pun kini tidak bisa dilalui oleh kendaraan sejak Kamis lalu (29/10). Apalagi dipaksakan untuk dilintasi, maka sangat berbahaya sekali karena rawan kecelakaan atau menyebabkan pengguna jalan jatuh.

“Kondisi jalannya sekarang sudah putus,” ungkap Mustakim warga setempat.

Panjang jalan yang rusak ini sakitar setengah kilometer. Sebenarnya kerusakan ini sudah lama terjadi. Belakangan kerusakan ini semakin parah akibat hujan yang terus mengguyur dua minggu terakhir ini. Namun belum ada perhatian untuk dilakukan perbaikan oleh pihak terkait.

“Sudah lama rusaknya, sudah disampaikan, namun belum ada tanggapan. Kondisi semakin parah sejak satu bulan lalu, sampai saat ini belum ada tindak lanjut,” terangnya.

Anggota DPRD Lobar dari daerah pemilihan Narmada – Lingsar Sardian mendorong agar pihak terkait segera melakukan perbaikan atas kerusakan jalan tersebut. Terlebih lagi kondisinya sudah sangat parah.

“Kita dorong secepatnya untuk dilakukan perbaikan,” ucapnya.

Ia berjanji akan melakukan kordinasi dengan pihak Dinas PUTR Lombok Barat, agar segera mendapatkan respon, sehingga cepat dikerjakan.

“Nanti kita cek ke lapangan, kemudian kita koordinasi dengan dinas agar cepat diberikan perhatian,” imbuhnya. (ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaPemuda NW Kecam Pernyataan Presiden Prancis
Berita berikutnyaSatu Orang Meninggal, Enam Kasus Baru dan Tiga Pasien Sembuh