Jaga Kebersihan Lingkungan, Indomaret Apresiasi Wagub NTB

Petugas kebersihan bersama pihak Indomaret di Kuta, Lombok Tengah membersihkan tumpukan sampah. (IST/RADAR LOMBOK).

MATARAM–Menanggapi pemberitaan di media massa mengenai sampah berserakan di samping toko Indomaret Kuta, salah satunya di radarlombok.co.id, Sabtu, 12 Februari 2022, yang berjudul “Wagub Rohmi Semprot Karyawan Indomaret di Kuta”, pihak Indomaret melalui Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Darmawie Alie mengaku menyambut positif masukan Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalillah itu.

BACA JUGA :  Wagub Rohmi Semprot Karyawan Indomaret di Kuta

Menindaklanjuti masukan Wagub, Indomaret telah berkoordinasi dengan petugas kebersihan untuk mengambil sampah secara periodik dan menjaga kebersihannya.

Kepada seluruh karyawan toko juga diingatkan kembali untuk menjaga kebersihan di dalam toko maupun lingkungan toko dan tidak boleh hanya mengandalkan tenaga petugas kebersihan.

BACA JUGA :  Hanya Ribut di Medsos, Retail Modern Belum Ada Ajukan Izin di KLU

“Indomaret akan menyiapkan tempat sampah di toko-toko Indomaret Kuta yang berada di area Mandalika. Lingkungan sirkuit Mandalika diharapkan tetap terjaga kebersihannya, terutama pada pelaksanaan ajang MotoGP tanggal 18 – 20 Maret 2022,” ujar pihak Indomaret dalam hak jawabnya. (RL)