Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Warga Suwangi Tewas di Tempat

LAKALANTAS: Tabrakan maut menyebabkan seorang pengendara Motor MX King tewas di jalan Raya Dusun Bintang Oros, Desa Selebung Ketangga, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, Senin (6/3/2023) sekitar pukul 14.00 WITA.

SELONG–Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Dusun Bintang Oros, Desa Selebung Ketangga, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, Senin (6/3/2023) sekitar pukul 14.00 WITA.

Seorang pengendara motor MX King bernama Muhammad Nur, Warga Desa Suwangi, Kecamatan Sakra tewas di tempat setelah mengalami tabrakan hebat di lokasi kejadian.

Kejadian nahas yang menimpa korban ini cukup memprihatinkan. Sebab pengendara motor lawan korban bertabrakan diduga langsung melarikan diri.

Korban dengan kondisi luka parah terkapar di jalan raya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Tapi nahas korban telah lebih dahulu meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Tabrakan dengan Innova, Pengendara Jupiter Asal Labulia Tewas di Tempat

Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nicolas Oesman membenarkan terkait dengan kecelakaan maut ini.

Berdasarkan hasil olah TKP, kejadian bermula ketika pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya datang dari utara atau arah Mendana. Setiba di tempat kejadian, pengendara motor tersebut akan belok kanan menyeberang jalan ke arah barat. Namun di saat bersamaan datang dari arah selatan atau arah Keruak motor Yamaha MX King yang dikendarai oleh korban

“Seketika terjadi tabrakan. Sepeda motor Yamaha MX King dikendarai korban terjatuh dan terseret ke kanan arah utara dan menabrak sepeda motor Honda Vario yang saat itu datang dari arah utara arah Mendana,” tutur dia.

Baca Juga :  Salip Truk, Mobil Box Terjun ke Jurang

Akibat kejadian ini korban pun mengalami luka parah di bagian kepala. Bahkan korban sudah dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi untuk menggelar olah TKP. Termasuk juga meminta keterangan para saksi yang pertama kali melihat kejadian itu. (lie)

Komentar Anda