Jadi Inspirasi Banyak Orang

MANIK PUSPITA

Manik Puspita meyakini bahwa siapapun harus bekerja keras jika ingin sukses. Terlebih seorang perempuan, punya wajak rupawan itu tidak cukup.

Dara kelahiran 1 Mei 1994 ini kini bekerja sebagai teller di salah satu bank. Ia menegaskan bekerja sebagai teller karena punya kemampuan. “ Saya lulus kuliah bulan Maret 2016. S1 saya tempuh dalam waktu 3,5 tahun,” ungkapnya kemarin. Ia lulus di Fakultas Ekonomi Universitas Mataram.

Selain menjadi teller, Manik juga punya pekerjaan lain yakni sebagai duta Humas Polda NTB. Sebelum menjadi karyawan bank, ia kerap wara-wiri mengikuti kegiatan polisi. “ Iya saya masih menjadi duta Humas Polda NTB,” katanya.

Ia mengaku tidak susah membagi tugas antara sebagai karyawan bank dan juga duta polisi. Ia mengaku mengikuti kegiatan Humas Polda NTB pada saat hari libur saja. “ Jadi tidak sulit, kalau jam kantor saya sebagai karyawan bank tentu saya tidak bisa ikut. Kecuali kegiatan yang sifatnya urgent, mungkin bisa minta izin di kantor,” ungkapnya.

Ia ingin karirnya lebih baik lagi serta bisa memberikan manfaat dan insiprasi kepada banyak orang. “ Semoga juga bisa menjadi inspirasi teman-teman dan orang disekitar saya,” pungkasnya.(gal)