Izzul Islam Siap Bertarung

H. Izzul Islam (Dok/Radar Lombok)

 GIRI MENANG– Tokoh masyarakat Gunung Sari dan Batulayar yang juga mantan Wakil Bupati Lombok Barat H. Izzul Islam menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Lombok Barat tahun 2018 mendatang. Izzul mengaku mendapat dorongan untuk maju dari banyak elemen masyarakat. Ia secara khusus menyoroti persoalan investasi di Lombok Barat. Menurutnya, perizinan yang berbelit-belit serta rawan praktik korupsi menyebabkan menyebabkan investasi tidak terlalu bergairah. “ Saya siap maju,” ungkap Izzul Islam saat ditemui Radar Lombok di kediamannya di Desa Sandik Kecamatan Batulayar belum lama ini.

Saat menyampaikan kesiapannya ini, Izzul baru saja selesai menggelar pertemuan partai. Saat ini Izzul menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo NTB. Ia pun mengaku sudah meminta restu maju di Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Izzul menjelaskan saat ini ia memang tengah berkonsentrasi mengembangkan partai yang dipimpinnya. Di Lombok Barat ia optimis Perindo bisa merebut hati masyarakat lewat program-program yang ditawarkan.

Selanjutnya, Izzul sempat mengkritik sejumlah poin pembangunan Lombok Barat utamanya di bidang investasi dengan pariwisata sebagai andalan. Ia menyebut izin yang berbelit-belit serta praktik korupsi oknum pejabat menyebabkan investasi tidak terlalu bergairah. “ Nah ini harus menjadi perhatian utama. Dari dulu saya selalu konsen ke pembangunan pariwisata lewat investasi yang mudah dan bersih,” ungkapnya.

Kedua, dia menginginkan ada ketegasan peta pengembangan kawasan pariwisata selatan (Sekotong). Selama ini pengembangan Sekotong tidak jelas. Padahal jika diseriusi, Sekotong akan menjadi ikon baru yang akan melejitkan nama Lombok Barat di mata nasional maupun internasional selain Senggigi saat ini. “ Jadi atas hal-hal inilah saya bersedia maju,” pungkasnya.(git) 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid