ITDC Obral 750 Paket Sembako

ITDC Obral 750 Paket Sembako
MEMBERIKAN: General Corporate Secretary ITDC, Miranti Nasti Rendranti menjual sembako murah di Masjid Nurul Bilad Kuta. (M Haeruddin/Radar Lombok)

PRAYA – PT Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) menggelar pasar murah bagi masyarakat lingkar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Resort Kuta Kecamatan Pujut.

 ITDC menyediakan sekitar 750 paket sembako yang dijual ke masyarakat dengan harga sangat murah. Selain membagikan sembako dengan cara pasar murah, ITDC juga menyantuni sekitar 500 anak yatim piatu di Kecamatan Pujut. Hal itu mereka lakukan tidak terlepas dalam rangka berbagi di bulan suci tahun ini. “Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, maka kami dari ITDC  ada kepedulian kepada masyarakat. Yakni pemberian santunan kepada anak yatim dan pasar murah berupa pembagian sembako. Untuk anak yatim yang kita santuni ada 500 dari lima desa yakni Desa Kuta, Sengkol, Mertak, Sukadana dan Rembitan,” ungkap General Corporate Secretary ITDC, Miranti Nasti Rendranti, Kamis kemarin (7/6).

Untuk pasar murahnya, tambah Miranti, ITDC membagikan 750 paket sembako berisi 10 kg beras, gula pasir 2 kg, minyak goreng dua liter dan mi instan dengan nilai paket mencapai Rp 180.000. Hanya saja untuk masyarakat hanya mengeluarkan uang Rp 25.000 untuk mendapatkan paket tersebut. “Ada kupon yang sudah kita berikan kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut,” jelasnya.

Miranti melanjutkan, untuk kupon agar bisa mendapatkan sembako tersebut, ITDC bekerja sama dengan pemerintah desa melalui masing-masing kepala dusun. Kadus mendata masyarakat mana yang berhak untuk mendapatkan sembako murah tersebut. “Kita sebarkan di masing-masing kepala dusun di lima desa tersebut. Kita kerja sama dengan mereka untuk membagikan kupon,’’ katanya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut