Istri ke Malaysia, Suami Perkosa Dua Anak Gadisnya Bertahun-tahun

Ilustrasi pemerkosaan (IST/NET)

PRAYA–Apa yang dilakukan pria berinisal BAC (57) warga Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah ini sangat tidak pantas untuk ditiru. Bukannya menjaga kedua anak kandungnya saat istri pergi merantau ke Malaysia, malah BAC tega memperkosa dua anak kandungnya.

Ironisnya pemerkosaan dilakukan berulang kali dan bertahun- tahun dilakukan.

Kedua anak kandung yang menjadi korban adalah LL (25) dan LS (17). Ironisnya korban LL yang merupakan anak pertama dari pelaku ini diperkosa oleh korban dari kelas 6 SD. Sementara adik dari LL yakni LS, yang kini sudah berusia 17 tahun diperkosa semenjak kelas satu SMA dan kini LS sudah kelas tiga.

BACA JUGA :  Kakek Bau Tanah di Jonggat Cabuli Bocah Tetangga dengan Iming-Iming Uang

Kanit PPA Polres Lombok Tengah, IPDA Pipin Satyaningrum menyampaikan, aksi pelaku kepada kedua anaknya ini sudah lama dan sering dilakukan. Bahkan anak pertama pelaku yakni LL ini dari kelas enam SD hingga dewasa, LL berhenti diperkosa sama pelaku setelah LL menikah. “Hanya saja selama LL menikah, pelaku melampisakan nafsunya ke adik LL yakni LS,” ungkap IPDA Pipin Satyaningrum, Sabtu kemarin (5/4)

LL pun diketahui bercerai dengan suaminya, sehingga pelaku kembali memperkosa LL juga. “Pelaku dengan korban ini tinggal satu rumah, makanya dengan mudah melancarkan aksi bejatnya. Para korban tidak berdaya karena mendapat ancaman dari pelaku,” terangnya.

BACA JUGA :  Bejat! Korban Sudah Tak Berdaya, Teman Pelaku Malah Ikutan Memperkosa

Kasus ini terungkap saat kedua korban sering dimarahi oleh pelaku, sehingga kedua korban akhirnya menceritakan kasus tersebut ke kelurganya. Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ke Polres. “Karena korbannya anak kandung maka ancaman pelaku ini lumayan berat yakni selain terancam 15 tahun tapi ada tambahan sepertiga dari ancaman tersebut,” tegasnya. (met)