Isra Mikraj Ditunggangi Selebaran Politik

inilah kumpulan stiker atau selebaran yang dibagikan kepada jamaah dalam acara peringatan Isro’ dan Mikraj Nabi Muahmmad SAW kemarin

PRAYA-Acara Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Masjid Nurut Taqwa Dusun Sangkawati Desa Pagutan Kecamatan Batukliang, diwarnai aksi bagi-bagi selebaran bakal calon Gubernur NTB 2018 HM Suhaili FT.

Di tempat ini, selebaran berisikan ajakan mendukung Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT maju dalam pilgub NTB 2018-2023, dibagikan kepada jamaah. Selebaran tersebut bertuliskan, “Tiang HM Suhaili FT putra TGH Fadil Tohir dan Hj Mariyah (Bodak), melalui ini tiang sampaikan kepada segenap keluarga besar masyarakat NTB, bahwa insya Allah tiang ikut berikhtiar untuk menjadi calon Gubernur NTB 2018-2023. Untuk itu tiang mohon restu, doa dan dukungan semoga Allah meridai ikhtiar kita”.

Seleberan ini dibagikan semua jamaah yang hadir. Sementara dalam tausyiahnya TGH Lalu Supardan Kholil mengajak kepada semua jamaah untuk memaknai perjalanan Isro Mikraj Nabi Muhammad SAW sebagai panutan bersama. Sebab dari hasil perjalanan beliau, dalam rangka membawa  amanah dari Allah berupa salat lima waktu yang sampai saat ini umat Islam melaksanakan salat tersebut. “Pada awalnya salat wajib bukan dilaksanakan 5 waktu, namun lebih dari itu, namun Nabi Muhammad meminta agar lima waktu, sebab semakin tua duania keturunan manusia semakin kecil dan biar itu tidak berat, sehingga di menjadi 5 waktu,” jelasnya.

Selanjutnya dalam pemilihan Gubernur mendatang, jamaah harus pandai-pandai memilih calon pemimpin. Sebab jika sekali salah dalam menentukan pemimpin, maka berakibat patal 5 tahun kemudian. Oleh karena itu pihaknya mengajak kepada semua jamaah untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti keberhasilannya. ‘’Sekarang Bupati Lombok Tengah HM Suhaili, ingin maju. Untuk itu, marilah ikhtiar dan keinginan bapak bupati, kita wujudkan bersama, dengan cara memberikan dukungan. HM Suhaili kita sama-sama menilai sudah sukses membawa daerah ini lebih baik, beliau juga putra daerah dan wajib kita dukung dalam pilgub mendatang,” pintanya (cr-ap)

 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid