Inul Vista Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lombok Timur

Banjir Lombok Timur
Bantuan : General Manager Inul Vista, Syafie Akbar baju merah menyerahkan secara simbolis bantuan ke perwakilan Dinsos Kabupaten lombok Timur diposko pengungsian. (ist For radar lombok)

MATARAM – Sebagai bentuk kepedulian, Inul Vista salah satu perusahan swasta di Kota Mataram menyalurkan bantuan bagi korban banjir yang belum mendapat bantuan, diwilayah selatan kabupaten Lombok Timur.

BACA JUGA :  Sekolah Terendam Banjir, Murid SDN Beleka Tidak Bisa Belajar

General Manager Inul Vista, Syafie Akbar bersama karyawanya mengujungi posko pengungsian di Kantor Kecamatan Keruak, Selasa lalu (21/11). Bantuan diserahkan secara simbolis ke petugas Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur.  Sejumlah bahan makanan dan pakaian layak pakai, bagi warga setempat dan anak-anak sekolah disalurkan. ‘’ Sebagai bentuk kepedulian bersama, kita  sudah salurkan beberapa paket bahan sembako, serta pakaian layak pakai,’’ kata Syafie, kepada Radar Lombok, Rabu kemarin.

Bantuan tersebut, untuk meringankan beban masyarakat. terutama bagi kalangan anak-anak dan orang tua yang tergolong lanjut usia (Lansia),  yang terkena dampak banjir. Syafie menuturkan, pascabanjir, kebutuhan yang paling dibutuhkan oleh warga adalah makanan siap santap mengingat banjir yang melanda wilayah selatan Kabupaten Lombok Timur,  merusak rumah dan isinya, sehingga warga kesulitan untuk memasak bantuan-bantuan yang diterima.

Kegiatan sosial itu menjadi komitmen Inul Vista  untuk tetap  peduli pada korban bencana alam. “Ke depan tidak hanya memberikan bantuan untuk korban bencana alam, tapi korban kemanusiaan, kalangan karyawan juga terus berkontribusi secara bersama-sama,’’ ucapnya.

BACA JUGA :  Paska Banjir di Lombok Timur, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

Warga setempat berterima kasih kepada  Inul Vista yang peduli kepada korban. “Insya Allah bisa menutupi kekurangan, warga setempat. kita ingin terus tingkatkan kepedulian sosial,’’ pungkasnya.  (dir)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut