Intens Promosikan Obyek Wisata

Marlina (Sudir/Radar Lombok)

Marlina adalah perempuan cantik yang enerjik dan patut ditiru. Ia adalah salah satu duta pariwisata Kota Mataram. Ia telah banyak mendapat prestasi seperti terpilih jadi Dedare Fotogenic tahun 2016 yang diselenggarakan Disbudpar Kota Mataram.

Salah satu kesibukannya yakni memperkenalkan potensi pariwisata Kota Mataram. Perempuan berkulit putih kelahiran Mataram ini mengatakan, banyak potensi yang dimiliki Kota Mataram  yang harus maksimal dipromosikan baik di tingkat nasional maupun internasional. “ Kuliner dan obyek wisata Kota Mataram itu bagus-bagus, tugas kita kenalkan itu secara luas,” kata Lina kemarin.

[postingan number=3 tag=”figur”]

Baca Juga :  Rinjani Travel Mart II Bidik Pasar Asia

Ia sendiri punya hobi fotografi. Iakomit membawa nama Kota Mataram dan NTB di kancah nasional dan internasional.

Menurutnya, Lombok adalah surga dunia. Berbagai tempat wisata yang asyik bisa dijumpai di Lombok.  “ Sudah banyak rencana yang saya siapkan untuk promosikan kota ini, baik melalui dunia maya, maupun bertemu langsung dengan teman-teman yang datang ke Lombok,” tambahnya.   

Baca Juga :  Kunjungan Tinggi, Wisatawan Lombok Utara Tak Terpengaruh Gempa

Kemajuan pariwisata kata Lina, memberi dampak  positif bagi daerah. Salah satunya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Pariwisata merupakan penyumbang terbesar pendapatan daerah.(dir)

Komentar Anda