Inilah Pemenang Lomba Selfie dan Vlog Radar Lombok

PENYERAHAN: Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, H Najamuddin Amy, S.Sos, MM, menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Vlog Radar Lombok.
PENYERAHAN: Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, H Najamuddin Amy, S.Sos, MM, menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Vlog Radar Lombok.
Advertisement

MATARAM–Lomba selfie dan vlog dengan tema “Pola Hidup Sehat Melawan Covid-19” yang digelar Harian Umum Radar Lombok, 10 Juni – 15 Juli 2020, resmi berakhir, dengan telah diumumkan para pemenang lomba, 20 Juli 2020, melalui akun Instagram @radarlombokofficial.
Masing-masing kategori lomba ada empat pemenang, yakni juara satu, dua, tiga dan juara favorit, yang penyerahan hadiahnya dilakukan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, H Najamuddin Amy, S.Sos, MM, bertempat di Kantor Harian Umum Radar Lombok, Jalan Pelikan No. 3 Pajang Timur, Kota Mataram, Selasa (21/7).

DAFTAR PEMENANG LOMBA VLOG DAN FOTO SELFIE

Untuk pemenang Lomba Vlog, juara pertama diraih oleh akun Instagram @M.Y.O_POTRET atas nama Rafif Mardiyanto, juara dua @MADESRIWARDANI atau Ni Made Swardani, juara tiga @WAYANIKA_7 atas nama Ni Wayan Ika, dan juara favorid diraih oleh @Satriayudistira18 atas nama Satria Yudistira.
Sedangkan pemenang Lomba Selfie (Swafoto), juara pertama diraih oleh akun Instagram @UTHUAYU-19 atas nama Ni Putu Ayu Lestari, juara dua @NILUH_MARGIANY21 atas nama Ni Luh Margian, juara tiga @MOHAMADSYAHIDRA atas nama Muhamad Syahindra, dan juara favorid diraih oleh @SRIKANDI_ANDIRA atas nama Andira.
Usai menyerahkan hadiah, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, H Najamuddin Amy, S.Sos, MM menyampaikan apresiasi kepada para pemenang yang telah ikut berpartisipasi. “Kegiatan lomba vlog dan selfie yang diselenggarakan Radar Lombok ini merupakan bagian untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar menjaga pola hidup sehat ditengah pandemi Covid-19. Jadi kami ucapkan selamat kepada para pemenang lomba,” kata Najam.
Mewakili Pemprov NTB, pihaknya merasa bahagia dan senang, karena kegiatan yang digelar Radar Lombok ini seirama dengan tugasnya sebagai Humas Provinsi NTB. “Radar Lombok memiliki inisiasi, memiliki gagasan yang sangat luar biasa ditengah pandemi, untuk ikut mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat melalui kegiatan lomba,” ujar Najam.
Salah satu peserta Lomba Vlog, Rafif Mardiyanto yang berhasil meraih juara satu, mengaku bangga terpilih menjadi juara. “Alhamdulillah, senang bisa mendapatkan juara pertama. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi,” ucap Rafif, yang datang bersama kedua orang tuanya.
Disampaikan Rafif, dalam lomba Radar Lombok ini, dia mengikuti dua mata lomba yang digelar, lomba vlog dan lomba selfie. “Kebetulan yang lolos menjadi juara hanya lomba vlog,” ujarnya seraya berharap kepada Radar Lombok, agar mau menggelar event lomba secara kontinyu.
Senada, pemenang juara Lomba Selfie, Ni Putu Ayu Lestari, yang saat ini masih duduk dibangku SMAN 1 Mataram ini merasa bahagia, foto yang dikirimnya berhasil menjadi juara. Lebih dari itu, karya fotonya itu diharapkan dapat mengedukasi masyarakat, untuk menjaga pola hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. “Ya, saya merasa bahagia bisa ikut terlibat memberikan pesan lewat karya foto selfie kepada masyarakat. Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan masyarakat bisa kembali hidup normal,” ucap gadis kelahiran Mataram ini. (sal)