Ini Dia Cara Mengatasi Kebelet Online!

Ini Dia Cara Mengatasi Kebelet Online!
ILUSTRASI AXIS

MATARAM—Semester baru, kelas baru, temen baru! Yeay! Kamu yang sekolah atau kuliah, pasti tau kan kalau bulan Juli – September biasanya jadi masa-masa yang menegangkan, sekaligus menyenangkan.

Kenapa? Karena di Indonesia, pada umumnya tengah tahun itu adalah waktu dimana kamu start over semester baru. Apalagi buat kamu yang baru lulus SMP dan masuk SMA, atau baru lulus SMA dan mulai Kuliah, waktu ini adalah waktu yang paling menentukan apakah kehidupan kamu di tempat baru bakalan lebih seru atau biasa aja.

Makanya, waktu ini pas banget untuk cari temen baru yang bisa bikin hari-hari kamu disekolah jadi makin asyik, istilah kerennya “your partner in crime” kamu selama menjalani masa sekolah/kuliah. Kalau kamu sudah menemukan partner in crime kamu, di jamin deh hari-hari kamu di sekolah atau kampus pasti jadi makin nyenengin! Selain kamu cari temen baru, di waktu ini juga biasanya para Jombloers mencari bibit bibit unggul yang bisa dijadiin calon pacar.

Gak ada salahnya kok buat cari calon di masa masa MOS atau Ospek. Biasanya sih berawal dari temenan dulu, lalu berlanjut PDKT lewat sosial media atau chat-chatan. Buat yang udah memasuki tahap PDKT sama si gebetan, kamu harus make sure kalo kuota internet kamu siap selalu ya! Jangan sampai pas lagi mau bales chat-nya gebetan ternyata kuota kamu abis, kan jadi gagal.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid