Ini Alasan Konsumen Loyal Kembali Membeli Motor Honda

HONDA PCX
Tampilan Honda PCX160 yang makin keren untuk milenial.

MATARAM – Sepeda motor dengan brand Honda sudah dikenal hingga ke pelosok daerah, baik yang di Pulau Lombok juga Pulau Sumbawa. Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB melakukan survey yang dilakukan dengan audien, yaitu masyarakat umum di Kota Mataram.

Survey brand image ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang menjadi pertimbangan konsumen yang kembali melakukan pembelian sepeda motor brand Honda.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, survey singkat yang DIlakukan untuk mengetahui hal apa saja yang menjadi pertimbangan dari konsumen saat akan membeli sepeda motor. Hasilnya ada 3 top high yang menjadi poin utama yang dipilih oleh masyarakat dalam menjatuhkan pilihan membeli sepeda motor Honda.

BACA JUGA :  Program Merah Putih Spesial Sambut Hari Kemerdekaan

“Sepeda motor Honda terkenal dengan irit dalam pemakaian bahan bakar dan poin ini merupakan hal utama yang menjadi pilihan konsumen saat akan memilih brand sepeda motor yang akan dibeli. Kedua Honda memiliki jaringan penjualan serta purnajual yang luas dan terbesar yang tersedia dimana saja. Dan terakhir brand sepeda motor Honda memiliki harga jual kembali yang masih tinggi dibandingkan brand sepeda motor lainnya,” jelas Kresna Murti.

Selain itu desain dan body sepeda motor Honda juga disukai oleh konsumen. Apalagi dilengkapi oleh beragam fitur pelengkap dan teknologi terupdate yang menjadikan sepeda motor Honda semakin nomor satu di hati konsumen setianya. Dalam proses pembelian juga brand Honda memberikan kemudahan untuk konsumennya.

BACA JUGA :  Wing Dealer Honda Pertajam Kualitas untuk Kepuasan Pelanggan

Pembelian dapat dilakukan secara cash ataupun kredit dengan program-program menarik yang dipersembahkan setiap bulannya. Ada juga program segmented khusus seperti program untuk karyawan BUMN, petani, pelajar hingga untuk karyawan tenaga medis.

“Honda memberikan kemudahan disegala hal, baik dalam pembelian hingga perawatan berkala. Dealer Honda NTB tersebar di 29 titik dan showroom AHASS juga tersebar di 79 bengkel yang mencakup hingga ke pelosok daerah,” tutup Kresna. (luk)