Indonesia Percaya Diri Tatap Piala Thomas 2018

KUNSHAN – Perjuangan Tim Thomas Indonesia belum berbuah manis. Di final Piala Thomas yang digelar di Kunshan Sports Center Stadium, Minggu (22/5), Indonesia menyerah dari Denmark 2-3.

“Hasil yang diperoleh hari ini tidak sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia. Saya selaku CDM meminta maaf karena kami belum bisa merebut Piala Thomas. Saya ucapkan terima kasih kepada pemain, saya salut atas perjuangan anak-anak yang sudah habis-habisan,” ujar Achmad Budiharto, Chef de Mission Tim Thomas dan Uber Indonesia, seperti dikutip dari situs PBSI.

Baca Juga :  Tempat Indonesia Open Belum Jelas

Dalam laga final itu, Indonesia kalah di tiga nomor tunggal. "Itu Memang PR kami, memperkuat tim tunggal, di ganda sudah cukup solid. Para pemain muda masih kurang jam terbang, kami yakin mereka akan menjadi pemain andal dan nantinya memenangkan Piala Thomas,” tutur Budiharto yang dijumpai di Hotel Swissotel Kunshan. 

Pemain-pemain muda seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa diyakini akan bisa menjadi andalan Indonesia di gelaran Piala Thomas 2018 mendatang. 

Baca Juga :  Tempat Indonesia Open Belum Jelas

“Terima kasih atas perjuangan tim Thomas, dari Tommy (Sugiarto) sampai Ihsan (Maulana Mustofa) semua sudah memberikan yang terbaik. Saya yakin dua tahun lagi pemain-pemain muda akan lebih siap dan kita bisa merebut Piala Thomas,” ujar Hendra Setiawan, kapten tim Thomas Indonesia. (adk/jpnn)

Komentar Anda