Indomaret Sambut Tahun Baru Bersama Wisatawan di Mandalika

KEK Mandalika
MERIAH : Indomaret menghadirkan seni tradisional Sasak Lombok Gendang Beleq dalam menyemarakan pergantian tahun di KEK Mandalika, Lombok Tengah.

PRAYA – Indomaret Depo Lombok mendukung PT Indonesia Tourism Devlopment Corporation (ITDC) untuk ikut berpartisipasi merayakan pergantian tahun di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Rabu (31/12). Bertempat di pantai Kuta, Mandalika, Indomaret menyuguhkan berbagai hiburan rakyat hingga promo harga yang berlangsung sampai tengah malam pergantian tahun pukul 00.00 Wita.

Indomaret menghadirkan, hiburan mulai seni musik tradisional gendang beleq, music grup band modern, hingga menggelar festival kuliner yang merupakan produk dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) lokal di kawasan Kuta Mandalika. Menariknya lagi, Indomaret menghadirkan sedikitnya 35 tukang potong rambut (barber) yang tergabung dalam Barber Lombok Community (Blok’C).

Ginanjar Ismu, Development Manager Indomaret Depo Lombok mengatakan, Indomaret hadir untuk ikut berpartisipasi memeriahkan pergantian tahun dan memberikan hiburan bagi masyarakat lokal serta wisatawan domestik maupun mancanegara yang hadir di pantai Kuta, Mandalika menikmati malam pergantian tahun.

“Kami menghadirkan berbagai hiburan dan juga memberikan potong rambut gratis bagi masyarakat yang hadir merayakan pergantian tahun, mulai pukul 14.00 Wita sampai pukul 00.00 Wita,” kata Ginanjar Ismu.

Ismu menjelaskan, berbagai hiburan dan program yang dihadirkan Indomaret di KEK Mandalika dalam perayaan pergantian tahun baru, diantaranya seni tradisional gendang beleq, peresean, musik acoustic, senam zumba on the beach, Blok’C styiling hair show, festival kuliner produk UMKM lokal, dan berbagai promo lainnya. Jumlah wisatawan maupun masyarakat lokal Kuta yang mengikuti potong rambut lebih dari 100 orang.

Program potong rambut ini dihadirkan bagi masyarakat dengan cara cukup berbelanja produk apa saja seharga Rp 200 ribu, maka secara otomatis gratis potong rambut sesuai keinginan konsumen dengan mode kekinian. Bahkan, sejumlah wisatawan mancanegara (bule) ikut dalam program potong rambut yang dilayani komunitas Blok’C. Selain itu, lanjut Ismu, masyarakat ataupun wisatawan yang berbelanja senilai minimal Rp 200 ribu, mendapatkan hadiah tanpa di undi. Mulai dari rice cooker, kompor gas, dispenser, strika dan lainnya di toko Indomaret Kuta 2.

“Berbagai hiburan dan program ini sebagai bentuk dukungan Indomaret kepada ITDC dalam kemajuan KEK Mandalika,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Blok’C Yaumul Ramdhani menyebut dalam kegiatan Spesial Hair Show melibatkan sedikitnya 35 orang anggota barber se NTB yang melayani pemotongan rambut masyarakat secara bergantian dari pukul 14.00 Wita hingga pukul 00.00 Wita.

“Untuk model potongan rambut disesuaikan dengan keinginan dari konsumen. Intinya kami memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen,” ujarnya. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid