Ilham akan Maksimalkan Potensi Pemuda dan Olahraga

HM. Ilham

GIRI MENANG– Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Barat HM. Ilham menegaskan akan memaksimalkan potensi pemuda dan olahraga untuk kemajuan Lombok Barat. Meski dia mengakui anggaran untuk dinas baru ini tidak banyak. “ Disini semuanya kita mulai dari nol, karena memang dinas baru,” ungkap Ilham saat ditemui koran ini di ruang kerjanya kemarin.

[postingan number=3 tag=”lobar”]

Dinas Pemuda dan Olahraga adalah dinas baru pecahan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud). Karena dinas baru, Dikpora juga belum punya kantor tetap. Sementara saat ini masih menempati gedung SKB Tematik Gerung dekat kantor KPU Lombok Barat. Saat berkunjung kemarin, Ilham memperlihatkan sejumlah ruang kerja dinasnya yang hanya punya dua bidang. Ia sendiri menempati ruangan sederhana. Soal anggaran dinas, Ilham tidak menyampaikan secara terbuka. Yang jelas katanya, anggaran terbesar adalah untuk kelanjutan pembangunan GOR Mini yang sampai saat ini belum rampung.

Baca Juga :  Rendah, Realisasi Belanja SKPD
Baca Juga :  FOSSBI NTB Gelar Turnamen

Bagi Ilham, anggaran yang tidak besar bukan halangan untuk bekerja. Baru-baru ini misalnya, Dikpora mengumpulkan seluruh elemen pemuda dalam rangka menyamakan persepsi dan tujuan. Ini untuk bidang pemuda. Hal yang sama juga dilakukannya untuk bidang olahraga dengan mengundang pengurus KONI Lombok Barat. “ Saya ingin tau apa hambatan dan tantangan yang mereka hadapi untuk kita bergerak bersama,” ungkapnya.(git)

Komentar Anda