Identitas Mayat Terbungkus Plastik Belum Terungkap

Identitas Mayat Terbungkus Plastik
ilustrasi

GIRI MENANG–Identitas mayat perempuan terbungkus plastik belum terungkap sejak ditemukan warga di Senggigi, Lombok Barat, awal Februari lalu.

Polisi mengaku kesulitan mengungkap karena minimnya barang bukti yang ditemukan. Selain itu, belum ada keluarga yang melapor kehilangan anggota keluarga.  “Saat ini jenazah sudah dimakamkan oleh petugas Dinas Sosial. Sudah beberapa hari yang lalu,” kata Dir Reskrimum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata, Sabtu (7/3) lalu.

Menurutnya, pihak kepolisian telah berupaya maksimal dalam mengungkap identitas mayat tersebut. Belasan saksi telah dimintai keterangan, dan polisi juga telah menyebarkan ciri-ciri korban. Terkait hasilnya, polisi belum berhasil mengungkap identitas mayat. “Belum terungkap,” tutupnya.

Seperti diketahui, Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara usai melakukan autopsi membeberkan ciri-ciri fisik mayat tersebut. Tinggi badan sekitar 158 cm dan memiliki ciri khusus salah satu gigi graham di bagian bawah sebelah kiri berwarna hitam. Kemudian mayat menggunakan celana dasar putih dan pink. Pada tubuh terdapat celana pendek bercampur semen yang telah mengeras. Usianya diperkirakan 17 tahun.

Untuk penyebab kematian,  diduga karena adanya jeratan kabel pada leher yang mengakibatkan korban tak bisa bernafas. Selain itu juga karena benturan benda tumpul pada beberapa bagian tubuh. (der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid