Hyper dan Tomcat Hanya Berbagi Poin

DUEL: Pemain Tomcet FC (baju biru ) dijaga ketat oleh PS Hyper Tomi (11). Kedua pemain berduel adu cekat (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Persatuan Sepakbola (PS) Hyper Lombok Barat berbagi poin dengan PS Tomcat FC asal Lombok Tengah dengan skor 1-1 di Pool C dalam lanjutan turnamen Garuda Muda Cup 2017 di Lapangan Umum Narmada, Senin  (20/3). Dengan poin itu, kedua kesebelasan secara otomatis tidak lolos ke babak selanjutnya. Karena pemuncak kelasmen yakni Bhakti Puyung  dan runner Up PS Putra Orbit.

Sebelumnya di awal pertandingan PS Hyper dicukur Putra Orbit  dengan skor 0-2, Rabu (22/2). Sedangkan Tomcat kalah tipis dengan Bhakti puyung 1-2, Kamis (23/2).

Pertandingan antara Hyper dan Tomcat memang sama-sama ngotot agar bisa keluar sebagai runner up. Sejak kick off babak pertama dimulai, Tomcat FC  yang dimotori  oleh Jaya Kusuma (7) dan kawan-kawan sukses mengurung daerah pertahanan Hyper yang dimotori oleh Holid (8) dan kawan-kawan. Bagaimana tidak serangan-serangan yang dilancarkan Tomcet FC ini sukses membuat lini belakang dari Hyper kewalahan. Namun sayang, serangan-serangan yang dibangun dengan mudah dipatahkan oleh penjaga gawang PS Hyper, Angga (1).

Tidak rela ditekan terus, akhirnya Hyper yang dimotori  Holid (8) dan Tomi (11) kembali mengatur startegi. Terbukti, permainan yang dipertontonkan kedua tim jauh leih baik.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Namun  sayang hingga memasuki menit ke 10, tak satu pun dari kedua tim belum mampu menciptakan gol. PS Tomcat FC membangun serangan dari lini kiri terus melakukan umpan-umpan pendek dan akhirnya di menit ke 14 terjadi pelanggaran di luar daerah pertahanan PS Hyper. Kapten Tomcat melakukan tendangan bebas, namun masih menyentuh tiang mistar gawang Hyper.

Baru di menit ke 17 melalui sepakan Sabri (7), Hyper lebih dulu memimpin dan unggul 1-0. Tidak rela tertinggal satu poin, Tomcat langsung tancap gas untuk bisa menyamkan kedudukan. Berselang 2 menit PS Tomcat mendapat peluang emas, melalui tendangan pojok tim ini sukses menyamakan kedudukan 1-1.

Di ujung babak pertama ini, lini pertahanan Tomcat membuat kesalahan dan pengadil memberikan ganjaran tendangan penalti.  Namun peluang ini tak bisa dikonversi menjadi gol.

Tercatat di babak pertama ini banyak terjadi hujan kartu warnai pertandingan. 3 pemain Hyper diberikan kartu kuning oleh pengadil pertandingan, sedangkan Tomcat hanya 1 pemain.

Hingga babak pertama usai, peluit penjang belum merubah kedudukan  skor tetap imbang 1-1. Memasuki paruh kedua, Hyper tampil cukup dominan. Namun serangan balik yang diperagakan Tomcat tak kalah mematikannya.

Tensi pertandingan kian memanas, banyak peluang yang didapatkan oleh Tomcat. Namun sayang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Tercatat ada 5 peluang yang lolos begitu saja oleh Tomcat. Hingga pertandingan berakhir tetap 1-1. Dengan poin ini tentunya kedua gugur tidak bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya karena pemuncak klasemen (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid