HSM Hidangkan Manuq Sambal Nyiur dan Es Pisang Ijo

Manuq Sambal Nyiur

MATARAM—Hotel Santika Mataram (HSM) kembali menawarkan menu baru di awal September 2016 ini. Hidangan “Manuq Sambal Nyiur”, dan untuk hidangan penutup “Es Pisang Ijo”.

Sebagai hidangan utama. Manuq Sambal Nyiur merupakan menu pilihan utama santap siang pengunjung Hotel Santika Mataram. Terbuat dari ayam pilihan berkualitas, yang diolah dengan metode masak bumbu kuning. Sedangkan untuk sambalnya merupakan olahan dari kelapa yang ditumis, beserta sejumlah rempah-rempah lainnya.

Sementara hidangan penutup, sajian es pisang ijo menggunakan bahan baku pisang lokal berkualitas yang diolah dengan cara dikukus, dan ditemani oleh kuah bubur sumsum. Disajikan dengan potongan pisang yang telah diberi sirup, sehingga menjadikan cita rasa yang sempurna.

General Manager (GM) Hotel Santika Mataram, Reza Bovier mengatakan, manajeman Hotel Santika selalu mengedepankan produk lokal, dan tentunya sangat bangga dengan menyajikan produk tersebut. Para pelanggan mengenal sajian lokal yang merupakan ciri khas Lombok. “Kami nantikan kehadiran anda untuk menikmati sajian lokal berkualitas dari tim terbaik kami,” undang Reza. (luk)