Hotel Sheraton Tawarkan Paket Perayaan Valentine Day dan Imlek

Makan Malam Romantis di Pantai Senggigi

Hotel Sheraton Tawarkan Paket Perayaan Valentine Day dan Imlek
ROMANTIS: Merayakan Hari Kasih Sayang, atau Valentine Day, Sheraton Senggigi Beach Resort tawarkan paket makan malam romantis di tepi Pantai Senggigi. (IST FOR RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Hotel Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan serangkaian acara spesial untuk merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, dan Tahun Baru Imlek 2018.

Berbagai penawaran menarik bagi keluarga, menjadi pilihan yang dapat dinikmati di Hotel Sheraton Senggigi Beach Resort. Mulai dari makan malam romantis di tepi pantai senggigi, hingga banyak macam pilihan lainnya bagi pengunjung.

Marketing Communication Coordinator Sheraton Senggigi Beach Resort, Mayang Kristi mengatakan, untuk menyambut hari Kasih Sayang, Sheraton Senggigi menawarkan paket candlelight dinner bagi para tamu yang ingin menikmati makan malam dengan orang yang dikasihi dengan suasana tepi pantai nan romantis.

BACA JUGA :  Kerajinan Penangkap Mimpi Diminati Wisatawan Asing

Chef akan menyuguhkan sajian set menu internasional yang terdiri dari Scallop on Creamy Saffron, AsianSalmon Gravlax withMango Honey Salsa, Creamy Pumpkin Soup, Lime Sorbet with Vodka Flavor, Duet Beef Tenderloinand JumboPrawn, dan Chocolate Volcano and Macaroon. Iringan musik piano dan dekorasi Valentine seperti bunga mawar dan lilin juga dipastikan akan menambah suasana romantis.

Candlelight dinner romantis ini akan diadakan tepat pada tanggal 14 Februari 2018 pukul 19:00 WITA – 22:00 WITA di tepian pantai Senggigi di area Senja Lounge & Dine dengan harga Rp. 600.000++/pasangan atau Rp. 1.000.000++/pasangan (dengan wine pairing).

Selain itu, para tamu dapat pula menikmati rangkaian perawatan spa di Laguna Beach Spa yang khusus diciptakan untuk merayakan bulan penuh cinta. Terletak di tepi pantai Senggigi, Laguna Beach Spa menawarkan sensasi relaksasi yang sempurna dengan kombinasi teknik massage profesional serta produk-produk pilihan.

Paket perawatan “Be My Valentine” ditawarkan bagi para tamu yang mendambakan perawatan lengkap nan hangat bersama orang yang dikasihi. Paket ini meliputi 30 menit Back Massage, 30 menit Body Scrub, dan 60 menit Repairing Facial.

Perawatan 120 menit ini dibanderol dengan harga spesial Rp. 1.650.000 nett/pasangan (harga normal Rp. 2.140.000 nett/pasangan). Untuk melengkapi rangkaian relaksasi, di akhir perawatan, pasangan akan disuguhkan minuman hangat berupa teh melati dan biskuit coklat pilihan yang dapat dinikmati sembari memandang keindahan pantai Senggigi.

Selanjutnya, untuk merayakan Tahun Baru Imlek, Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan sajian makan malam prasmanan pada tanggal 16 Februari 2018 pukul 19:00 WITA – 22:00 WITA di Kebun Anggrek Restaurant.

Dengan harga Rp. 250.000++/orang (anak-anak berusia 4-13 tahun dapat menikmati diskon 50%), para tamu dapat menikmati sajian khas Tahun Baru Imlek seperti Szechuan Roasted Duck, Wonton Soup, Chinese Steamboat, Dim Sum, Steamed Fish in Ginger Soy Sauce, Yang Chow Fried Rice, danSautéed Beef in Black Bean Sauce.

BACA JUGA :  Poltekpar Lombok Gelar Kemah Bakti di Sembalun

Di samping itu, pengunjung juga dapat menikmati live station berupa aneka sajian panggang seperti Snapper Fillet, Tuna Steak, dan Calamari Seafood Skewer serta sajian goreng/tumis seperti Stir Fry Clams dan SautéedCrab.Untuk semakin menyemarakkan suasana, pertunjukan spesial Barongsai dan musik akustik akan hadir menghibur para tamu.

Menambah kemeriahan perayaan hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek, Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan tambahan diskon bagi para tamu. Anggota SPG® dapat menikmati diskon eksklusif hingga 20%, pemegang kartu kredit Bank Mandiri dapat menikmati diskon 20%, dan pemegang kartu Maybank dapat menikmati diskon 30%. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut