Hotel Santika Tawarkan Paket 2 Kamar Bayar 1

Hotel Santika
LAUNCHING KAMAR: General Manager HSM, Reza Bouvier, saat melaunching paket 2 kamar bayar 1 harga, Rabu kemarin (3/5). (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Berbagai macam cara dilakukan pihak manajemen perhotelan untuk menggaet para tamu agar tertarik untuk menginap di hotel. Khususnya di saat musim tamu sedang sepi (low session), dan biasanya dilakukan oleh hotel berbintang.

Seperti yang dilakukan Hotel Santika Mataram (HSM) untuk menggaet tamu, dalam hal ini tamu keluarga. Manajemen HSM memberikan penawaran menarik bagi tamu yang menginap, untuk menikmati bermalam 2 kamar, hanya dengan membayar 1 harga.

“Kami mulai menyiapkan Familiy Room dengan memberikan penawaran 2 kamar untuk 1 harga,” kata General Manager (GM) HSM, Reza Bouvier, Rabu kemarin (3/5).

Reza mengatakan, menikmati bermalam 2 kamar hanya membayar 1 harga di HSM, dengan beragam penawaran family package yang dapat dinikmati saat weekend bersama keluarga. Family room merupakan 2 kamar dengan tipe berbeda yang dikemas dengan 1 pintu utama, sehingga lebih privacy dan nyaman bagi keluarga yang menginap.

Beragam pilihan ditawarkan untuk dapat menikmati Family Package ini, diantaranya “Family Package Suite” hanya Rp 3.830.000/nett, atau booking kamar suite gratis kamar Superior sudah termasuk menginap 2 malam, termasuk breakfast untuk 5 orang, serta mendapatkan 1 kali Rijsttafel Dinner untuk 5 orang, 1 kali pengantaran dari Hotel menuju Bandara, serta Gratis Extra Bed.

Selain itu, ada juga penawaran untuk “Family Package” hanya Rp 2.630.000/nett, sudah termasuk menginap 2 malam di superior room, include breakfast untuk 4 orang, 1 kali Rijsttafel Dinner untuk 4 orang, dan 1 kali pengantaran dari Hotel menuju Bandara.

Bagi keluarga yang hanya ingin menikmati semalam menginap, HSM juga menawarkan 1 malam menginap “Family Package Suite” hanya dengan harga Rp 2.170.000/nett, sudah termasuk breakfast untuk 5 orang, mendapatkan 1 kali Rijsttafel Dinner untuk 5 orang, serta 1 kali pengantaran dari Hotel menuju bandara, dan gratis extra bed.

Untuk kamar suite, HSM juga menawarkan kamar superior dengan harga Rp1.650.000/nett sudah termasuk menginap 1 malam dan breakfast untuk 4 orang, serta mendapatkan 1 kali Rijsattafel Dinner untuk 4 orang, dan pengantaran gratis dari Hotel menuju Airport.

Selain menawarkan promo harga 2 kamar dengan 1 harga di bulan Mei, HSM juga kembali mengangkat makanan asli Lombok, yang untuk bulan Mei 2017 ini yakni Lontong Bokah, akan menemani santap siang maupun malam, dengan sajian penutup “Singkong Mandiq”.

“Lontong bokah merupakan makanan khas Lombok yang sudah melegenda. Makanan ini biasanya ditemui di tempat hajatan. HSM menghadirkan Lontong Bokah sebagai bentuk konsisten kami untuk memperkenalkan masakan khas tradisional di hotel,” kata Reza.

Reza mengatakan, mengangkat makanan khas Lombok dan bangga dapat menampilkan sajian tersebut untuk promo bulan Mei ini. Lontong Bokah merupakan perpaduan lontong, labu segar, dan irisan daging, serta kuah yang gurih sangat patut untuk dicoba, dan dapat menjadi pilihan santap siang maupun malam.

Selain makanan utama, makanan penutup atau  dessert, HSM juga menampilkan yang berbeda, yakni “Singkong Mandiq” dengan kualitas singkong terbaik yang dimodifikasi modern, dengan tambahan saus fla, irisan keju, serta kacang mente.

Selain makanan, 2 jenis minuman pun hadir bagi penikmat minuman hangat. HSM tampilkan berbeda, yakni “Wedang Mocca” yang merupakan perpaduan dari jahe segar, kopi Lombok, daun sereh, kayu manis dan mocca, sehingga menambah sensasi dari minuman hangat.

Untuk minuman dingin sendiri hadir “Broccou Apple Smoothy“, yakni olahan  bergizi dari buah segar apel dan sayur brokoli yang dapat dinikmati pagi, siang mapun sore hari. Minuman ini merupakan minuman sehat, karena brokoli sangat baik untuk kesehatan. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid