Hotel Santika Mataram Sajikan Pepes Gurame dan Cream Caramel

Promosi Bulan Maret Hotel Santika Mataram

Pepes Gurame dan Cream Caramel
HIDANGAN SPESIAL: Menu hidangan spesial Hotel Santika Mataram (HSM) untuk bulan Maret 2018, yaitu Pepes Gurame dan Cream Caramel. (HSM FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Hotel Santika Mataram (HSM) kembali menyajikan menu tradisional khas Lombok yang rugi kalau sampai dilewatkan. Kali ini, untuk bulan Maret 2018, Hotel Santika Mataram menghadirkan hidangan utama Pepes Gurame Spesial.

Menu tradisional Pepes Gurame ini tentu lebih spesial, karena hadir di Hotel berbintang populer di Provinsi Nusa Tenggara Barat, yakni Hotel Santika yang tetap konsisten mengangkat menu tradisional, dan tentunya memiliki cita rasa super nikmat ala Hotel.

Pepes Gurame
Pepes Gurame

Selain hidangan utama Pepes Gurame Spesial, Hotel Santika Mataram juga melengkapinya dengan hidangan penutup yakni, Cream Caramel, serta dua jenis minuman lainnya yang hangat maupun dingin, seperti Hot Choco Nut dan Melco Tropical.

BACA JUGA :  BPKP Curiga Banyak Hotel Nakal

Chef Executif Hotel Santika Mataram, Yasa menjelaskan, hidangan utama ikan Gurame merupakan ikan yang kaya akan protein tinggi. Selain itu, ikan Gurame ini juga dipercaya dapat menurunkan kolesterol apabila diolah dengan baik.

Pepes Gurame ini diolah melalui metode dikukus dengan daun pisang, bumbu halus kemudian ditumis, sehingga meresap kedalam ikan gurame. “Tak ketinggalan nasi putih hangat disajikan sebagai peneman santap siang,” ucapnya, Rabu kemarin (28/2).

Selanjutnya sambung Yasa, untuk hidangan penutup di bulan Maret 2018 ini adalah Cream Caramel. Cara membuat Caramel ini adalah gula pasir yang dipanaskan sehingga membentuk Caramel. Dengan campuran telur, susu segar dan vanili, menjadikan Cream Caramel berbentuk seperti pudding, dihiasi dengan menggunakan buah anggur segar.

Caramel
Caramel

Selain itu juga ada dua pilihan minuman hadir dalam promo di bulan Maret 2018 ini, seperti Melco Tropical, merupakan minuman dingin yang menggunakan buah nanas serta melon, ditambah dengan santan dan gula cair untuk menambah cita rasa minuman ini.

BACA JUGA :  Hotel Bidari Dirazia

Selanjutnya adalah Hot Choco Nut, merupakan minuman yang dapat disajikan dingin maupun hangat. Dengan perpaduan antara kopi, saus coklat, kacang, serta susu segar, yang diolah menggunakan metode floating atau layer sesuai dengan jenis bahannya. Membuat minuman ini sangat cocok dinikmati kapan saja.

“Kami nantikan kehadiran anda untuk menikmati sajian lokal berkualitas dari tim terbaik Hotel Santika Mataram, Lombok,” tutup General Manager Hotel Santika Mataram, Reza Bouvier. (luk)