Hotel Merumatta Senggigi Lombok Siapkan Menu Khusus MotoGP

Suasana pantai di Hotel Merumatta Senggigi tempat menikmati menu khusus selama gelaran MotoGP periode 18-20 Maret mendatang. ( IST / RADAR LOMBOK )

GIRI MENANG – Dalam rangka menyambut pagelaran MotoGP 2022 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 18 – 20 Maret mendatang, Hotel Merumatta Senggigi Lombok telah mempersiapkan event series selama periode balap MotoGP berlangsung.

Salah satunya adalah dengan menyediakan berbagai menu pilihan di Basilico Italian Restaurant and Bar bagi para pengunjung yang hendak datang ke Hotel Merumatta Senggigi. Menu yang ditawarkan diantaranya Surf and Turf, seperti Steak Tenderloin dan Grill Prawn serta beberapa pilihan menu Seafood lainnya.

“Konsep dari menu yang akan disuguhkan di Basilico Italian Restaurant and Bar selama event series berlangsung, yakni BBQ Dinner dan Chill and Grill,” kata General Manager Merumatta Senggigi Lombok Fahrurrazi, Rabu (9/3).

BACA JUGA :  Gubernur Janji Oktober, Pabrik Pakan Ternak Tidak Kunjung Beroperasi

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu Merumatta Senggigi Lombok dan Basilico Restaurant. Restaurant ini siap memanjakan para tamu dengan pilihan menu lain. Salah satunya grill seafood dengan berbagai macam pilihan pasta dan wood fire pizza dan tidak ketinggalan juga masakan khas Lombok, yaitu Taliwang.

Sementara itu, restoran dengan konsep Italian ILmare ini juga akan menyediakan signature food, yaitu pizza Taliwang dengan kangkung. Salah satu kombinasi makanan yang rasanya sangat unik karena ada kombinasi antara Italian dan Lombok cuisine. Kemudian ada juga beberapa minuman yang menjadi signature drink diantaranya kemoning dancing, the gun tropical serta Senggigi sunrise.

BACA JUGA :  Holiday Resort Lombok Sambut Work From Lombok

Basilico Italian Restaurant and Bar sendiri merupakan salah satu restaurant favorit yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun Mancanegara ketika ingin menikmati makan malam di Hotel Merumatta Senggigi Lombok. Disamping karena lokasi nya di pusat Senggigi dan letaknya dipinggir pantai yg sangat mendukung sekali dengan konsep Italian iLmare. Juga karena menu yang disuguhkan tidak kalah nikmat.

“BBQ event series akan di buka untuk umum mulai tanggal 16 – 22 Maret 2022,” ucapnya. (cr-rat)