Hotel Aruna Senggigi Gelar Wedding Expo 2018

Hotel Aruna Senggigi Gelar Wedding Expo 2018
Kepala Dinas Budpar Lombok Barat, H Ispan Junaidi, Kapolres Lombok Barat, AKBP Heri Wahyudi, GM Living Asia, Evans Burns dan General Manager Arune Hotel Senggigi, Sri Hartoto saat membuka Aruna Wedding Expo 2018, Senin kemarin (26/3).

GIRI MENANG – Tanggal pernikahan sudah semakin dekat, namun belumpunya ide akan menggunakan gaun pernikahan seperti apa? Bagi kamu yang masih bingung, tidak ada salahnya untuk datang ke Aruna Wedding Expo yang diselenggarakan pada 26-27 Maret 2018 di Aruna Grand Ballroom Senggigi. 

Pameran yang diikuti oleh berbagai vendor pernikahan ini siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, hingga kebutuhan pernikahan lainnya.

Food and Beverages (FB) Aruna Hotel, Manager, Budi Alamsyah mengatakan, pameran pernikahan di Aruna Senggigi Resort & Convention ini banyak memiliki kelebihan dibandingkan dengan pameran sejenis di tempat lain, di karenakan pada acara ini diluncurkan juga paket Exclusive Wedding.

“Wedding Expo 2018 ini untuk pertamkali diadakan oleh Aruna Hotel Senggigi,” kata Budi Alamsyah, Senin (25/3).

Dikatakannya, Aruna Wedding Expo 2018, pembeli bisa mendapatkan segala kebutuhan pernikahan dalam satu paket. Mulai dari venue, catering, gaun pengantin, kue, MUA, undangan dan souvenir, Entertainment (MC and Band), dekorasi, Spa untuk pengantin dan gratis menginap di Aruna Senggigi hingga foto dan video shoot sudah terangkum dalam pake tini. Exclusive wedding package dibanderol dengan harga Rp130.000.000,-nett untuk 300 undangan.

“Khusus untuk pemesanan saat acara Aruna Wedding Expo berlangsung, calon pembeli akan mendapat diskon sebesar 30 persen,” sebut Budi.

Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels sendiri memiliki beberapa pilihan venue untuk acara pernikahan. Mulai dari Ballroom berkapasitas hingga 900 orang, Garden View di Pool Bar dengan pemandangan yang menawan serta Beach Front yang berlokasi di pinggir pantai. Masing-masing venue memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing yang dapat membuat momen pernikahan semakin berkesan.

Acara Wedding Expo ini berlangsung selama dua hari, yakni 26 hingga 27 Maret 2018 dimulai dari pukul 9 pagi hingga 9 malam. Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels juga menyiapkan banyak hadiah dan door prize bagi para pengunjung yang tertarik mengikuti perlombaan.

Salah satunya adalah Instagram Photo Challenge dimana pengunjung dapat berfoto di spot favorit lalu di upload ke akun istagram masing-masing dengan hastag #arunaWeddingExpo #arunasenggigi #topotelslalu Follow, tag dan mentiom @arunasenggigi dan @topotelshotels.

Foto yang paling banyak disukai berhak mendapatkan voucher menginap di Deluxe Room Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels. Pemenag akan diumumkan pada akhir acara pada tanggal 27 Maret 2018. (cr-dev)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut