Hotel Aruna Senggigi Gelar Malam Apresiasi Pelanggan

Malam Apresiasi Pelanggan Aruna Senggigi dihadiri Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid dan sejumlah manajemen hotel,serta tamu undangan, Jumat malam (27/1).

GIRI MENANG – Hotel Aruna Senggigi kembali menggelar Malam Apresiasi Pelanggan untuk kali kedua, pada Jumat (27/1). Malam Apresiasi Pelanggan ini sebagai bentuk wujud terima kasih Aruna Senggigi kepad pelanggan setia.

General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti mengatakan Malam Apresiasi Pelanggan Hotel Aruna Senggigi dibagi tiga segmen, yakni segmen Tarvel Agent, kedua segmen Corporate (perusahaan) dan ketiga segmen Government (perkantoran). Yang menjadi dasar penilaian apresiasi pelanggan Hotel Aruna Senggigi ini berdasarkan top production dari tiga segmen tersebut.

Baca Juga :  Sambut Wisatawan, Seluruh Karyawan Aruna Senggigi Telah Divaksin

“Penilaiann tiga segmen ini berdasarkan top production,” ujar Weni Kristanti.

Direktur Utama PT Dharma Graha Utama (DGU) yang menaungi Hotel Aruna Senggigi, Erwin H Pudjono menyampaikan terima kasih kepada para penerima penghargaan. Seiring dicabutnya peraturan PPKM dan banyak aturan yang memberikan nafas segar bagi pelaku bisnis parawisata.

“Kita berharap Malam Apreasi Pelanggan ini bisa terus menerus dan rutin diadakan Aruna Senggigi,” katanya.

Sementara itu, CEO & Co-founder Topotels Hotel dan Resort Yonto Wongso menyebut capaian Hotel Aruna Senggigi dari tahun ke tahun luar biasa. Dukungan dari pelanggan, baik itu dari instansi, corporate, dan travel agent memacu semangat untuk memberikan inovasi dan kreativitas layanan yang terus ditingkatkan.

Baca Juga :  Aruna Senggigi Donasikan 1000 Masker untuk Warga NTB

“Tahun 2023 ini merupakan tantangan yang luarr biasa dengan adanya isu resesi. Namun, peluangnya juga sangat besar melihat mobilitas di Indonesia sangat besar, meningkat tiga kali lipat pada tahun 2023,” pungkasnya. (luk)

Komentar Anda