Honda Sport Motoshow Pikat Ribuan Pengunjung Wonderlive 2023

Tampilan Motor sort Honda CB150X di kegiatan Honda Sport Motoshow di eks Bandara Selaparang.

MATARAM – Salah satu event music lokal yang terselenggarakan di Ex Bandara Selaparang pada Jumat (17/2) lalu sukses berjalan dengan lancar dan meriah. Dalam kesempatan ini Astra Motor NTB sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB turut memanfaatkan event tersebut yang notabennya ramai dihadiri oleh kaum muda mudi milenial Kota Mataram.

Event yang bertajuk Honda Sport Motoshow dihadirkan untuk memanjakan konsumen loyal Honda yang gemar pada tipe motor Sport.

“Honda Sport Motoshow kembali digelar dengan berkolaborasi bersama event lokal yang terselenggara di Kota Mataram. Karena target event ini kaum milenia,l sehingga kami optimis Honda Sport Motoshow akan mendapat perhatian dari pengunjung,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Salah satu display yang mencuri perhatian pengunjung adalah Honda CB150X. Hadir dengan warna baru yaitu Sahara Matte Brown, motor ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan.

Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.   

Supervisor Promotion Astra Motor NTB I Gede Dewa Sutrisna Putramengatakan tak hanya memamerkan CB150X, Honda Sport Motoshow juga menghadirkan tampilan ciamik dari CRF150L dan CB250RR.

Honda NTB ingin menciptakan awareness dan image atas Campaign Excite your Ride ‘ini baru Laki’ agar semakin diketahui oleh khalayak umum, khususnya pecinta motor sport di NTB. Event ini juga memberikan program penjualan menarik khusus untuk pembelian on the sport selama event berlangsung.

“Segera miliki motor Sport impian Anda dan rasakan sensasi berkendara aman dan nyaman bersama produk Honda,” tutup Detra. (luk)

Komentar Anda