Honda Siap Gelar CBR Track Day 2022 di Sirkuit Mandalika

Uji Adrenaline Pecinta Motor Sport

HONDA CBR250RR
Deretan unit motor sport Honda, yakni CBR250RR.

MATARAM – Hoby dan kecintaan pada dunia otomotif didominasi oleh kaum pria dengan tipe motor sport yang sarat image tangguh dan maco. Deretan motor sport yang sukses mengangkat derajat penggunanya salah satunya yaitu Honda CBR 250RR. Dengan DNA RR yang impresif motor ini menawarkan performa kecepatan paling tinggi dan kontrol paling hebat dibandingkan jajaran motor lainnya.

Memuaskan adrenalis balapan para pecinta CBR, Honda akan menggelar aktivitas Track Day yang akan dilangsungkan dari Sirkuit Internasional Mandalika Kuta Lombok pada Minggu 27 November mendatang. Kegiatan yang akan dihadiri oleh ratusan pecinta Honda CBR di seluruh Indonesia dan juga tak ketinggalan keeksisan dari komunitas paguyuban Honda di NTB, yaitu HALo.

Baca Juga :  Adaptasi Teknologi MotoGP, Honda CBR250RR Siap Tampil Maksimal

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatkan  event Track Day ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan dari Sirkuit Mandalika, Lombok. Honda ingin maintenance komunitas sport juga konsumen loyal CBR dari seluruh Indonesia untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan motor sport bike di lintasan Sirkuit Mandalika secara langsung.

“Sebagai pucuk di kelas 250cc, Honda CBR250RR hadir untuk menawarkan sensasi berkendara total control khas sportbike namun dengan ukuran mesin dan tenaga yang lebih kompak,” jelas Kresna.

Rangkaian acara ini akan dilaksanakan mulai tanggal 25-27 November 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok dengan beberapa aktivitas, yaitu Gathering Komunitas Honda CBR seluruh Indonesia di Lombok, serta touring bersama ke Tugu Persaudaraan Bikers yang ada di Bukit Mekaki, Sekotong Lombok Barat. Riding Test New Honda CBR 250RR di Sirkuit Mandalika Lombok, serta Coaching Clinic bersama pembalap AHRT.

Baca Juga :  Pebalap Astra Honda Targetkan Podium ARRC Sugo

Untuk memperkuat image sport racing di NTB serta untuk mendukung adanya Sirkuit Mandalika Lombok yang telah menjadi kebanggaan dari masyarakat Indonesia, diharapkan event perdana yang melibatkan komunitas dan konsumen loyal Honda ini bisa menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama pengguna motor sport di HCRC.

“Kami juga berharap event ini semakin memperkuat image motor Honda sebagai kategori sport racing terbaik dikelasnya,” tutup Kresna. (luk)

 

 

Komentar Anda