Honda Premium Matic Day 2019 Berlangsung Meriah

Honda Matic Day
MERIAH : Suasana penyerahan hadiah kepada peserta lomba gelaran Honda Premium Matic Day 2019.

MATARAM –  Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (14/12) menggelar pameran khusus produk sepeda motor matic. Pameran produk tersebut dikemas dalam event yang bertajuk “Honda Premium Matic Day”.

Acara ini berlangsung di Atrium 2 Mataram Mall. Kemeriahan berbagai acara yang sudah diselenggarakan sejak pagi hari diantaranya lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak, lomba karaoke, lomba zumba serta pelelangan motor Honda Genio yang diikuti oleh puluhan peserta lelang.

Selain itu turut pula dilakukan pemilihan ajang miss Honda yang diikuti satu orang perwakilan dari 10 Dealer sepeda motor Honda yang berada diarea Lombok Barat. Event ini sendiri bertujuan untuk memanjakan serta menghibur konsumen setia Honda. Adapun sepeda motor yang dipamerkan dalam Honda Premium matic Day  diantaranya PCX 150 Vario 125 150 dan ADV 150.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan bahwa, pada tahun 2019 ini pertumbuhan sepeda motor Honda, khususnya di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa kian menunjukkan peningkatan yang signifikan.

“Tentunya ini berkat loyalitas dari konsumen setia kami. Untuk itu kami ingin mengapresiasi seluruh konsumen setiap sepeda motor Honda dengan menggelar acara yang harapannya dapat menghibur semua kalangan,” ujar Kresna Murti.

Selain menyuguhkan berbagai perlombaan menarik, Astra Motor NTB juga menghadirkan guest star penyanyi nasional yaitu Tami Aulia. Dengan dihadiri oleh ribuan pengunjung yang memadati Atrium 2 Mataram Mall, suasana penghujung acara semakin pecah berkat penampilan Tami Aulia. Pengunjung Mataram Mall pun ikut larut dan bernyanyi bersama dalam setiap lagu yang dibawakan guest star Honda Premium Matic Day 2019 kali ini.

Pameran Honda Premium Matic Day berlangsung selama dua hari, yakni 14-15 Desember 2019. Selain untuk memberikan hiburan & promo akhir tahun kepada masyarakat NTB khususnya Kota Mataram harapannya event ini juga dapat memudahkan konsumen untuk lebih mengenal serta mengetahui lebih fitur-fitur khusus dari teknologi sepeda motor Honda. (luk)