Honda NTB Siapkan Layanan Servis Motor Honda Care

Dukung Program PPKM Darurat untuk Mengurangi Mobilitas Masyarakat

HONDA-CARE
MELAYANI : Tim mekanik Honda Care NTB melayani konsumen untuk perawatan dan servis sepeda motor Honda di rumah.

MATARAM – Seiring dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Mataram dan PPKM Mikro diperketat di 9 kabupaten/kota lainnya di Provinsi NTB, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer dan bengkel AHASS menyatakan siap untuk terus memberikan pelayanan prima dan unggul untuk kenyamanan dan keamanan bagi konsumen sepeda motor Honda. Komitmen tersebut diberikan dengan upaya pemberian layanan servis kunjung yang dapat dilakukan cukup dari rumah konsumen saja.

Astra Motor NTB memberikan layanan prima melalui Honda Care untuk mengoptimalkan layanan online. Apalagi saat ini banyak pekerja yang melakukan WFH (Work From Home), jadi layanan servis dari rumah dirasa akan sangat membantu para konsumen Honda untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan motor kesayangannya. Hal ini untuk mendukung penerapan 6M yang digaungkan oleh pemerintah, salah satunya adalah mengurangi mobilitas.

Baca Juga :  Astra Sriwijaya Beri Diskon Servis 60 Persen Bagi Konsumen Berulang Tahun Oktober

“Jadi konsumen tak perlu keluar rumah apabila ingin servis motor, biar mekanik kami yang berkunjung,” kata Putu L. Januara selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Minggu (25/7).

Tak perlu khawatir karena mekanik Honda Care dan peralatan servis yang dibawa sudah dipastikan dalam keadaan bersih dan aman. Seperti penyemprotan cairan desinfektan saat motor selesai di servis dan mekanik menggunakan APD (alat pelindung diri), serta mekanik yang bertugas juga telah divaksinasi.

Honda Care melayani perawatan servis ke rumah konsumen. Perawatan yang dapat dilakukan, diantaranya servis regular, servis ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam. Konsumen cukup menghubungi hotline Honda Care di nomor 08-777-990-800.

Baca Juga :  Kolaborasi dengan KNKT, AHM Kembangkan Accident Research Center

Konsumen dapat menggunakan jasa Honda Care setiap hari Senin – Sabtu pukul 08.00-16.00 Wita, serta di hari Minggu pada pukul 08.00 – 12.00 Wita. Terdapat juga layanan Road Emergency,  yaitu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan raya.

“Catat dan simpan nomor hotline Honda Care sekarang untuk menikmati kemudahannya. Karena mogok atau mesin motor tiba-tiba mengalami masalah sewaktu-waktu tidak ada yang dapat memprediksi. Pasukan Honda Care siap di segala kondisi untuk membantu memperbaiki sepeda motor Honda kesayanganmu,” tutup Putu Januara. (luk)

Komentar Anda