Honda NTB Peduli, Sambut Idul Adha dengan Berkurban

Honda Bekurban
Manajemen Astra Motor NTB saat pose bersama dalam penyerahan hewan kurban.
Advertisement

MATARAM – Menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada 31 Juli 2020, Astra Motor NTB turut serta menyerahkan hewan kurban kepada masjid di sekitar kantor Main Dealer. Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto, dan jajaran manajemen Astra Motor NTB serta perwakilan kepala cabang dealer Honda Lombok Barat (31/7).

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 Wita bertempat di kantor Main Dealer Astra Motor NTB. Jajaran manajemen Honda NTB beserta rombongan bersiap menuju lokasi CSR penyerahan hewan kurban dengan menggunakan Honda PCX 150. Dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan, rombongan melakukan city touring menuju lokasi CSR tersebut.

Adapun untuk area Kota Mataram simbolis penyerahan hewan kurban dilakukan di empat masjid, yaitu Masjid As-Syuhada Gebang, Masjid Agung Al-Musthofa Pesingahan Sekarbela, Masjid Darul Hidayah dan Masjid Al Islahudini Dasan Cermen.

Budi Yanto menjelaskan, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda NTB secara konsisten setiap tahunnya selalu berpartisipasi dalam penyaluran bantuan hewan kurban untuk masyarakat sekitar wilayah kantor.

“Sumbangan hewan kurban ini diberikan kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah kantor Main Dealer dan jaringan Dealer Honda yang ada di NTB melalui masing-masing masjid daerah sekitarnya. Harapannya pada moment yang baik ini dapat menjadi berkah bagi kita semua” ujar Budi Yanto.

Totalnya ada 18 ekor kambing yang disumbangkan oleh jaringan Dealer Honda yang menyebar di seluruh wilayah NTB, mulai dari Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Taliwang, Dompu hingga Bima yang diserahkan secara serentak pada 30 Juli 2020 di seluruh wilayah NTB.

Pada kesempatan tersebut, salah satu perwakilan Masjid Darul Hidayah Dasan Cermen, Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Astra Motor NTB dalam perayaan hari raya kurban tahun ini.

“Alhamdulilah terimakasih kepada Astra Motor NTB atas sumbangsihnya setiap tahun selalu memberikan hewan kurban kepada Masjid kami, mudah-mudahan masyarakat sekitar masjid, kami semakin itikadnya kuat dalam menjalankan salat di masjid,” kata Mulyadi. (luk)

BACA JUGA :  Beli Honda ADV150 Hemat Hingga Rp 5,7 Jutaan
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid