Honda NTB Manjakan 50 Konsumen Setia Nonton WSBK di Sirkuit Mandalika

HONDA WSBK
APRESIASI : Puluhan konsumen loyal Honda mendapatkan apresiasi dengan diajak menonton event WSBK di Sirkuit Mandalika.

PRAYA – Penyelenggaraan event World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika 2022 pada Sabtu dan Minggu (11-12) tak ingin disia-siakan oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat. Astra Motor NTB mengajak 50 konsumen loyal Honda yang beruntung memenangkan golden tiket WSBK 2022 untuk menyaksikan secara langsung kemeriahan balapan World Superbike.

Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, Honda NTB mengajak 50 konsumen loyal bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang selalu membeli produk teranyar Honda dan juga tetap mempercayakan kesehatan motor Honda kesayangannya pada layanan aftersales jaringan resmi Honda.

Baca Juga :  Honda NTB Gelar ‘PRESEAN’ di Desa Lendang Belo

“Selain sebagai bentuk apresiasi, kami juga ingin mengajak konsumen muda Honda untuk turut mensukseskan gelaran event WSBK Mandalika. Tak hanya mendukung balapan WSBK, tetapi dukungan penuh juga kami berikan kepada pebalap muda Honda binaan AHM yang akan berlaga di IATC,” jelas Kresna Murti.

Sebanyak 50 orang konsumen terpilih yang beruntung ini di fasilitasi tiket nonton gratis dan juga diajak untuk merasakan keseruan touring menggunakan sepeda motor Honda menuju Sirkuit Mandalika.

PIC Community Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya menjelaskan rangkaian aktivitas mulai dari pagi hingga sore hari sebelum berada di Sirkuit Mandalika untuk menonton WSBK.

“Kami sharingkan rundown acara dan juga rute atau jalur touring yang akan dilalui dari Kota Mataram menuju Sirkuit Mandalika. Alhamdulilah acara ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Konsumen juga sangat puas,” kata Satria.

Baca Juga :  Jupiter Aerobatic Team TNI-AU Meriahkan Langit Ajang WSBK 2021 Mandalika

Sigit Prasetyo salah satu konsumen beruntung pemenang golden tiket juga merasakan senang karena bisa berkesempatan bergabung dalam event Get Golden Ticket Honda ini.

“Saya sangat senang karena acara ini menambah pengalaman saya bisa melakukan touring ke Sirkuit dan keseruan saat menonton dari tribun di depan garis start. Bila ada kesempatan lagi saya ingin bergabung lagi dengan event seperti ini. Sukses selalu untuk Honda,” tutup Sigit. (luk)

Komentar Anda