Honda NTB Hadirkan Program Kredit Untung Ramadhan

PROGRAM RAMADHAN : Salah seorang sales counter di dealer Honda memberikan layanan untuk pembelian motor matic Honda dalam program KURMA selama Mei. (IST/RADAR LOMBOK )
PROGRAM RAMADHAN : Salah seorang sales counter di dealer Honda memberikan layanan untuk pembelian motor matic Honda dalam program KURMA selama Mei. (IST/RADAR LOMBOK )

MATARAM – Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor diwilayah Nusa Tenggara Barat kembali memberikan program dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Program yang bertajuk “KURMA” atau Kredit Untung Ramadhan akan memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda dalam memenuhi impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda.

“Program ini memberikan metode pilihan pembayaran yang tentunya sesuai dengan kebutuhan konsumen. Bisa pilih down peament (DP)/uang muka ringan atau angsuran ringan,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, Kamis (7/5).

Kresna mengatakan, dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, Astra Motor NTB bersama jaringan dealer yang ada di seluruh wilayah NTB pada Mei ini spesial memberikan program untuk masyarakat NTB. Program KURMA atau Kredit Untung Ramadhan diberikan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembayaran motor impiannya.

“Cukup pilih mau DP ringan atau angsuran ringan,” ujar Kresna.

Dijelaskan Kresna, bahwa program KURMA periode Mei 2020 ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor matic. Misalnya untuk Honda Genio, cukup bayar Rp 2,2 juta atau angsuran cuma Rp 25 ribu per hari. Atau mau Honda PCX 150, dengan cukup bayar Rp 3,9 juta atau angsuran cuma RP 38 ribu per hari, konsumen Honda bisa langung membawa pulang motor impiannya.

Selain mendapatkan promo pilihan pembayaran yang ringan, konsumen juga akan mendapatkan direct gift jaket secara langsung tanpa diundi. Promo ini berlaku pada 1 – 31 Mei 2020 di seluruh Dealer Honda yang ada di wilayah NTB. Program KURMA atau Kredit Untung Ramadhan ini berlaku pada FIF finance, MPM finance dan Adira Finance.

Lebih lanjut Kresna menambahkan, saat ini Honda juga hadir untuk melayani konsumen setia Honda secara online. Konsumen yang tidak sempat untuk mampir ke Dealer kesayangannya cukup menghubungi Hotline NTB di nomor 081-917-90-8000. Nantinya customer care Honda akan menghubungkan konsumen ke Dealer terdekat dari area tempat tinggalnya.

Transaksi pelayanan seperti spesifikasi sepeda motor atau perhitungan kredit akan dilakukan secara online (telepon atau whatsapp) jadi akan lebih memudahkan konsumen untuk mengetahui terlebih dahulu spek-spek sepeda motor yang akan dibeli. Namun apabila konsumen ingin yang lebih praktis, konsumen Honda cukup mendownload aplikasi “MotorkuX”.

Karena pada aplikasi tersebut sudah tertera lengkap untuk spesifikasi segala jenis tipe sepeda motor Honda termasuk harga motor, warna, teknologi dan perhitungan kredit juga.

“Sebagai bentuk apresiasi kami, harapannya dengan adanya program KURMA ini tetap menjadikan sepeda motor Honda sebagai motor kebanggan nomor satu di Indonesia khususnya di NTB,” tutup Kresna. (luk)