Honda NTB Hadirkan Festival Belanja Motorku X 10.10

honda-motorku-x
PROGRAM : Salah seorang konsumen setia Honda bersama sales sepeda motor Honda menunjukkan aplikasi layanan Motorku X.

MATARAM – Dalam rangka meningkatkan engagement konsumen bersama aplikasi Motorku X, Honda NTB menghadirkan program 10.10 Festival Belanja Motorku X. Program ini menawarkan dua keuntungan khusus untuk konsumen setia sepeda motor Honda yang berada di wilayah NTB. Adapun program yang diberikan, yaitu untuk pembelian unit dan juga perawatan berkala. Jadi konsumen dapat memanfaatkan program sesuai kebutuhan yang diinginkan.

“Program 1 akan memberikan tambahan diskon senilai Rp 500 ribu ntuk pembelian Honda PCX. Sedangkan program 2 akan memberikan diskon senilai Rp 1.010 atas jasa servis apapun di AHASS,” jelas Customer Care Manajemen Astra Motor NTB Putu L Januara, Sabtu (9/10).

Dipaparkan Putu, untuk menikmati program 10.10 Festival Belanja Motorku X ini, akan ada beberapa ketentuan yang diberikan, yaitu program ini berlaku bagi konsumen yang mendapatkan notifikasi pada aplikasi Motorku X atau pembeli 1 KK (kartu keluarga) dengan pemilik notifikasi. Kemudian program hanya berlaku untuk pembelian di tanggal 10 Oktober 2021 saja, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program berlaku di seluruh Dealer Honda NTB baik yang berada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa dengan pembelian secara tunai dan kredit,” terang Putu.

Sementara itu, untuk program 2 hanya berlaku bagi konsumen yang mendapatkan notifikasi pada aplikasi Motorku X. Konsumen wajib melakukan boking servis melalui aplikasi Motorku X. Hanya untuk boking di tanggal 10 Oktober 2021. Program festival 10.10 belanja Motorku X hanya untuk 100 konsumen pertama.

“Jangan lewatkan keuntungan lainnya yang akan didapatkan dengan tetap aktif bertransaksi menggunakan aplikasi Motorku X, tunggu notifikasi dari Honda siapa tahu Anda yang beruntung pada event-event selanjutnya,” tutup Putu. (luk)

 

BACA JUGA :  Berbagai Kemudahan Ada di Aplikasi Motorku X