Honda NTB Gelar ‘PRESEAN’ di Desa Lendang Belo

HONDA PERESEAN
Konsumen deal yang melakukan pembelian saat program ‘Presean’ Honda di Desa Lendang Belo.

SELONG – Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) menggelar kegiatan servis kunjung untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan motor praktis. Astra Motor NTB menggelar ‘PRESEAN’ atau Pameran Servis Kunjung dan Hiburan Honda. Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memanjakan dan mempermudah konsumen yang ingin servis atau beli motor Honda, agar tak perlu repot datang ke showroom Dealer.

Program ‘Presean’ Honda merupakan aktivitas baru selama masa pandemi guna memberikan kemudahan bagi konsumen Honda untuk melakukan servis dan pembelian unit. Konsep kegiatan ini yaitu menghadirkan layanan servis kunjung ke instansi dengan menambahkan unsur entertain Honda berupa pameran unit dan mini karaoke untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung Presean Honda. Tentunya pengunjung yang hadir juga akan dibatasi sesuai dengan ketentuan daerah yang berlaku.

Bertempat di Posko Terpadu PPKM Desa Lendang Belo Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur pada Kamis (10/3), kegiatan ‘Presean’ Honda menarik minat dan antusias dari warga sekitar. Tak hanya menghadirkan layanan servis kunjung ke Posko Desa Lendang Belo, ‘Presean’ Honda juga menampilkan display dari unit terbaru Honda yang sangat diidamkan konsumen pecinta skutik berkelas, yaitu All New PCX 160.

Dijelaskan oleh Tina Dahtiani, sales dari Dealer Honda SPS Lombok Timur, All New Honda PCX hadir dengan tampilan body yang elegan, sehingga membuat konsumen yang pertama kali melihat akan langsung jatuh cinta. Dengan fitur-fitur canggih didalamnya, menjadikan produk ini sangat laris.

“All New Honda PCX160 dijual dengan harga Rp 31.850.000 untuk tipe CBS dan Rp 35.140.000 untuk tipe ABS. Tampilan PCX terbaru ini semakin mewah dan elegan didukung dengan kapasitas mesin 160 cc. Bagasinya juga luas, sangat cocok untuk konsumen yang suka traveling atau touring,” jelas Tina.

Presean Honda tentunya telah menerapkan protokol kesehatan ketat. Di mana seluruh mekanik dan salesman yang melayani konsumen sudah menggunakan alat pelindung diri berupa masker dan pengecekan suhu tubuh untuk konsumen yang akan memasuki area ‘Presean’ Honda. Ada juga tempat cuci tangan yang disediakan, agar tetap menjaga kebersihan.

Harapannya Presean Honda ini semakin meningkatkan minat konsumen untuk melakukan perawatan motor Honda secara rutin, agar tetap aman dan nyaman selama digunakan. Tunggu kedatangan Presean Honda di daerah Anda.

“Bila ingin kami kunjungi dapat menghubungi Dealer Honda terdekat,” jelas Kresna Murti Dewanto Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB. (luk)

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Tingkatkan Layanan New Normal di Dealer