Honda NTB Gandeng Konsumen Meet and Greet bersama Juara ARRC

meet and great besama pembalap Honda
10 konsumen beruntung untuk Meet and Greet bersama pebalap Astra Honda Racing Team binaan PT. Astra Honda Motor (AHM)

MATARAM – Astra Motor NTB Main Dealer resmi sepeda motor Honda cabang wilayah Nusa Tenggara Barat menggandeng 10 konsumen beruntung untuk Meet and Greet bersama pebalap Astra Honda Racing Team binaan PT. Astra Honda Motor (AHM). Kesepuluh konsumen beruntung ini merupakan pemenang Give Away Meet & Greet bersama Juara Asia Road Racing Championship (ARRC ASIA). Tujuan dari acara ini yaitu untuk meningkatkan engagement Honda NTB bersama konsumen loyal yang menjadi follower pada akun Instagram resmi Honda NTB @hondantb.official.

Dijelaskan oleh I Gede Dewa Sutrisna Putra selaku Supervisor Promosi Astra Motor NTB, interaksi melalui sosial media seperti kuis berhadiah yang dilakukan bersama pengikut (follower) di instagram sering dilakukan untuk meningkatkan citra Honda sebagai perusahaan otomotif yang tak hanya berfokus pada sales namun juga tetap menjaga engagement bersama konsumen setianya dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga :  AHM Apresiasi Video Vokasi Siswa SMK Otomotif

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada Semeton Honda NTB dan pada kesempatan ini, kami akan melangsungkan event Riding Experience yang dihadiri oleh 2 pebalap kebanggan AHRT, jadi kami ingin memanfaatkan kondisi ini dengan menggelar Meet and Greet bagi 10 konsumen beruntung,” jelas Detra.

Cara berpartisipasi dalam give away ini sangat mudah, peserta wajib sudah memfollow akun Instagram @hondantb.official, @astrahondaracingteam, dan @hondacommunity. Kemudian komen ucapan selamat untuk kemenangan Astra Honda Racing Team di ajang ARRC 2022. Jangan lupa mention 5 orang teman dan ajak mereka untuk berpartisipasi juga. Siapatau keberuntungan berpihak pada Anda.

Baca Juga :  Pembalap Astra Honda Mario Aji Bakal Balap Semusim Penuh di GPMoto3 2022

Pemenang akan dipilih berdasarkan komentar terunik dan terkreatif. Periode kuis ini berlaku selama 25-27 November. Pemenang akan diumumkan pada postingan feed Instagram @hondantb.official.

“Meet and Greet akan dilaksanakan pada Minggun 27 November bertempat di Rota Fresh Mataram pada pukul 19.30 – selesai. Disana konsumen berkesempatan juga untuk mendengar pengalaman seru dari para pebalap AHRT. Dapatkan juga merchandise yang telah ditanda tangani oleh Astra Honda Racing Team Riders,” tutup Detra. (luk)

Komentar Anda