Honda NTB Berbagi 200 Porsi Sate Bulayak di CFD Udayana

Rayakan Hari Pelanggan Nasional2022

Hari Pelanggan Nasional 2022
HARI PELANGGAN : Astra Motor NTB membagikan 200 porsi satu bulayak kepada pengunjung Car Free Daya Udaya, Ahad (4/9) bagi yang bisa menunjukkan STNK Honda miliknya dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022.

MATARAM – Astra Motor NTB mengajak ratusan konsumen Honda dan ribuan pengunjung CFD Udayana turut serta dalam Festival Hari Pelanggan Nasional, Ahad 4 September 2022. Gelaran yang berlangsung sejak tanggal 1 September hingga puncaknya 4 September, hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivtas sehari-hari.

Festival Hari Pelanggan 2022 hadir dengan beragam aktivitas, seru seperti Jelajah Kota Bersama Honda, Gaya Asik Bersama Honda, Touring Matic Besar Bersama Honda, Hari Keluarga Bersama Honda. Selain itu gelaran ini juga menghadirkan layanan spesial servis dan pengantaran spesial unit sepeda motor Honda dari management Astra Motor NTB yang dilaksanakan pada 1 September kepada salah satu konsumen terpilih.

Baca Juga :  Yayasan AHM dan IKALUIN Salurkan Bantuan untuk Nakes

Di kegiatan Car Free Day (CFD) Jalan Udayana Honda membagikan makanan khas Pulau Lombok, yaitu Sate Bulayak sebanyak 200 porsi. Pembagian direct gift ini diberikan kepada pengunjung CFD yang dapat menunjukan STNK motor Honda miliknya.

Customer Care Manajer Astra Motor NTB Putu L. Januara mengatakan, cukup tunjukkan STNK motor Honda Anda dan tukarkan dengan sate bulayak pada stand Honda yang terdapat di CFD Udayana.

Baca Juga :  Honda NTB Serahkan Puluhan Hewan Kurban

“Honda hadir semakin dekat untuk mengapresiasi konsumen pengguna sepeda motor Honda di Kota Mataram dengan berbagi sate bulayak untuk konsumen yang bisa menunjukan stnk motor Honda miliknya, serta sudah follow akun instagram official Honda NTB @hondantb.official,” ucap Putu.

Selain beragam kegiatan tersebut, Astra Motor NTB bekerja sama dengan 29 Dealer di berbagai wilayah melaksanakan tema dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen, baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen berkunjung untuk servis sepeda motor Honda. (luk)

Komentar Anda