Honda NTB akan Gelar ADV160 Urban Exploride

touring-hond-adv160
TOURING : Komunitas Honda ADV160 saat melaksnakan city tour beberapa waktu lalu.

MATARAM – Astra Motor NTB bersama komunitas ADV yang tergabung dalam komunitas HALo (Honda Asosiasi Lombok) dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan bertajuk “ADV160 Urban Exploride”. Kegiatan ini merupakan salah satu yang digelar untuk mempromosikan kehadiran new produk pada segment AT High serta memperkenalkan kepada masyarakat melalui peran aktif komunitas dalam touring.

“Kegiatan Urban Exploride bersama ADV160 ini menjadi salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers, serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarkat Indonesia,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto.

Kresna menerangkan, bahwa pada kegiatan ini nantinya para bikers akan berkunjung ke lokasi wisata lokal dengan tujuan untuk memberikan sumbangsih berupa promosi bagi wisata lokal. Kegiatan akan dilakukan secara touring dimulai dengan kegiatan rolling city mengelilingi Kota Mataram, kemudian mengarah ke lokasi wisata.

Baca Juga :  AHM Luncurkan New Honda ADV 160

“Ini konsep dari acara urban explore. Nantinya akan ada rangkaian acara lainnya yang lebih seru untuk semakin mempererat silahturahmi antar anggota club,” tambah Satria Wiman Jaya, PIC Community Astra Motor NTB.

Skutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara. Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda juga tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear.

Baca Juga :  AHM Luncurkan New Honda ADV 160

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Seperti pada bodi samping belakang yang mempunyai penampang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas. (luk)

Komentar Anda