Honda GTR 150 Motor Bebek dengan Sensasi Street Sport

HONDA GTR 150 cc
HONDA GTR 150 cc

SUMBAWA – Siapa yang tak mengenal Honda GTR 150, sepeda motor yang memiliki tampilan motor bebek dengan sensasi berkendara serasa menunggangi motor sport dengan kekuatan mesin penunjang yang berkapasitas 150cc. Honda GTR150 di desain dengan posisi berkendara yang memberikan kenyamanan optimal saat digunakan sehari-hari dengan kecepatan tinggi sekalipun. Dimodali dengan ban tubeless depan (90/80) dan belakang (120/70) berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu melesat jalanan.

Dengan mengusung konsep baru, penyegaran desain yang lebih agresif sporti pada Honda GTR150 dapat ditemukan pada front cover dan tailight yang berdesain tajam dan semakin mempertegas kesan agresif. Desain berbeda pun disematkan pada bagian Fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

“Dengan mengikuti selera masyarakat Indonesia, tentunya Honda GTR akan memberikan kenyamanan berkendara yang dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, kemarin.

Honda GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari. Honda GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm, sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya.

Untuk mendukung pengendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, Honda GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Selain perubahan konsep dan desain, Honda GTR150 mendapatkan pembaruan pada fitur, yakni penyematan fitur full digital panelmeter dengan desain yang sporti, namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Kehadiran model terbaru ini turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan.

Ditambahkan, Kepala Cabang Krida Honda Sumbawa Anjisya, untuk konsumen pecinta motor bebek yang ingin menikmati sensasi berkendara, seperti menggunakan motor sport, segera miliki Honda GTR 150.

“Dapatkan penawaran spesial untuk pembelian Honda GTR 150 bagi masyarakat Kota Sumbawa. Cashback senilai Rp 935 ribu plus tambahan subsidi DP senilai Rp 1,5 juta. Periode program ini hanya sampai 31 Januari 2022,” tutup Anjisya. (luk)