Honda Disk Lock, Kunci Ganda Penangkal Maling Motor

Honda Disk Lock
Astra Motor Honda disk lock kunci ganda anti pencurian motor.
Advertisement

MATARAM – Astra Motor terus melakukan terobosan guna memaksimalkan pelayanan kepada konsumen setianya. Pasalnya, sekarang ini tingkat pencurian kendaraan bermotor semakin marak, baik itu di perkotaan maupun pedesaan. Tentunya hal ini terjadi akibat kelalaian pemilik kendaraan ataupun situasi yang mendukung, sehingga tindakan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tidak dapat dihindarkan.

Oleh karena itu, Astra Motor NTB selaku main delaer sepeda motor Honda di NTB menawarkan solusi bagi masyarakat untuk tidak khawatir lagi apabila memarkir atau meninggalkan sepeda motor Honda di rumah ataupun di tempat umum.

“Kini sudah hadir aksesoris Honda Disk Lock yang dijamin mampu mengurangi resiko motor Honda kesayanganmu tidak dicuri,” kata Sparepart Sub.Dept Head Astra Motor NTB Moh. Darunnadwah Aulia, Sabtu (14/3).

Darunnadwah Aulia menjelaskan, gembok jenis ini berguna untuk mengunci cakram motor. Honda disk lock dapat dipasang pada lubang ventilasi cakram pada ban di bagian depan atau belakang.

“Fungsinya adalah untuk mengikat velg dan cakram motor sehingga tidak bisa berputar,” terang Darunnadwah Aulia yang akrab disapa Uun ini.

Pada beberapan tipe sepeda motor Honda, teknologi canggih telah disematkan dengan fitur keamanan seperti Honda Smart Key, alarm system dan Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Honda Lock Disk ini diharapkan dapat menjadi aksesoris tambahan guna mencegah terjadinya curanmor. Aksesoris ini dapat digunakan pada segala jenis sepeda motor Honda yang memiliki cakram. Untuk harganya sendiri hanya Rp. 95 ribu rupiah.

“Bagi konsumen yang ingin memiliki aksesoris Honda Disk Lock ini dapat membelinya di Dealer Honda dan jaringan toko sparepart Honda yang ada di NTB,” imbuh Uun. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid