Honda CRF150 Motor Petualang Sesungguhnya

HONDA CRF15L
HONDA CRF15L

MATARAM – Bagi pecinta motor on-off sport yang menyukai jalur extrim maupun jalur santai diperkotaan, saatnya menjadikan Honda CRF150 sebagai rekan berpetualang yang sesungguhnya. Honda CRF150 dimanjakan dengan kehadiran varian beragam pilihan warna. Sehingga menjadikan tampilan dari motor ini pun terkesan lebih tangguh dan kuat, serta memberikan kenyamanan pada pengguna saat berkendara di segala medan nantinya.

Warna baru yang diusung oleh Honda CRF150L ini adalah kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu, serta dikolaborasikan dengan menggunakan hitam sebagai warna dasarnya.

Tak hanya itu, masih ada varian warna lain, yakni Extreme Black yang juga nampak terlihat lebih tajam. Jelas perubahan pada Honda CRF150L ini menonjolkan sisi agresifnya serta tanguh yang dikombinasikan dengan seat warna merah yang menjadi sebuah kebanggaan bagi pemiliknya. Ada juga varian waran Extreme Red yang juga membuat tampilannya makin gaya dan tak meninggalkan kesan sporty.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan motor Honda CRF150 ini kian menjadi primadona khususnya bagi pecinta motor on-off di wilayah NTB.

“Honda CRF150L telah menjadi salah satu motor pilihan dari masyarakat, khususnya mereka yang menyukai motor on-off sport. Maka dari itu, pihak AHM telah memberikan varian warna baru motor miliknya untuk temani konsumen menaklukan jalanan dengan berbagai medan,” ujar Kresna Murti.

Dengan mengusung konsep ‘Take You to Off Fun Ride’, motor ini dilengkapi dengan mesin tangguh didalamnya untuk menanklukkan berbagai kondisi jalan yang berliku, turing, maupun berkendaraan dikota sehari-hari. Ketangguhan dari Honda CRF150L ini pun jelas tidak terlepas dengan penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI yang memiliki performa tinggi.

Model mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 9,51 KW (12,91 PS) . 8.000 rpm dengan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6500 rpm. Meskipun sangat menjanjikan dengan torsi pada putaran bawah, Honda CRF150L ini memiliki konsumsi bahan bakar yang tergolong irit, yakni mencapai 39,3KM/liter.

Selain itu, Honda CRF150L ini juga sudah dilengkapi dengan suspense inverted front fork yang memiliki diameter besar, ban dual purposs, memiliki velg besar, serta terdapat wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah lebih optimal, nyaman, serta mudah untuk dikendalikan dalam melewati berbagai medan jalan.

“Honda CRF150L ini tersedia dengan tiga varian warna yang bisa anda pilih nantinya, yakni Extreme Red, Extreme Black, dan juga warna baru yakni Extreme Grey. Untuk harga OTR Pulau Lombok Rp 35,820,000,” tutup Kresna Murti. (luk)